CLOSE [X]

Naruto Live-Action Menemukan Sutradara yang Tepat, Sempat Menggarap Shang-Chi

Senin, 26 Februari 2024 | 11:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Naruto Live-Action Menemukan Sutradara yang Tepat, Sempat Menggarap Shang-Chi

ILUSTRASI. Naruto Live-Action Menemukan Sutradara yang Tepat, Sempat Menggarap Shang-Chi


FILM - Naruto live-action menemukan sutradara yang tepat, sempat menggarap film Marvel yang berjudul Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Seperti apa respon Kishimoto ketika menemukan sutradara yang tepat untuk adaptasi Naruto versi live action ini?

Anime Naruto mungkin telah menemani para penggemarnya yang dulu masih bersekolah hingga beranjak dewasa. Kisah bocah bernama Uzumaki Naruto yang ingin memiliki banyak teman dan punya impian menjadi Hokage ini akan hadir dalam format baru.

Karya Masashi Kishimoto tampaknya akan hadir dalam format yang berbeda. Bukan hanya sekedar manga dan anime, Naruto juga akan hadir dalam format live-action.

Bukan hal yang baru memang ketika kita melihat adaptasi anime menjadi live-action. Namun yang menjadi perhatian adalah bagaimana eksekusinya dan ekspektasi para penggemar ketika menantikan versi live-action yang diadaptasi dari sebuah anime.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, proyek pembuatan Naruto live-action ini dikembangkan bersama Lionsgate sejak akhir tahun 2015 dan baru-baru ini terungkap sutradara dibalik live-action tersebut.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Baca Juga: Link Nonton Avatar Netflix yang Resmi dan Legal Semua Episode, Berikut Sinopsisnya

Dia adalah Destin Daniel Cretton, seseorang yang sempat terlibat menulis dan menyutradarai film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah ditunjuk untuk menulis dan memimpin adaptasi live-action dari salah satu manga dan anime populer sepanjang masa, Naruto.

Cretton juga akan memproduseri karya tersebut bersama Jeyun Munford. Juga Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Productions, yang berada di balik adaptasi judul video game ke layar lebar untuk judul Borderlands. Serta Jeremy Latchan yang memproduseri Dungeon & Dragons.

Menariknya lagi, proses penunjukkan Cretton sebagai sutradara dibalik Naruto live-action ternyata telah mendapatkan restu dari Kishimoto sang empunya Naruto.

"Ketika saya mendengar keterikatan Destin, itu terjadi tepat setelah menonton film aksi blockbuster miliknya, dan saya pikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto," ujar Kishimoto dalam sebuah pernyataan.

"Setelah menikmati film-filmnya yang lain dan memahami bahwa keahliannya adalah menciptakan drama yang solid tentang orang-orang, saya menjadi yakin bahwa tidak ada sutradara lain untuk Naruto. 

Saat bertemu Destin Daniel Cretton, saya juga menemukan dia adalah sutradara yang berpikiran terbuka dan bersedia menerima masukan saya, dan sangat yakin bahwa kami dapat berkerja sama dalam proses produksi," tambahnya.

Bagi Anda yang mungkin sampai sekarang belum tahu tentang kisah Naruto, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Alasan Solo Leveling Epsiode 8 Ditunda dan Info Jadwal Pengganti Terbaru

Sinopsis Naruto

Manga terbaik sepanjang masa: Naruto

Naruto bercerita seputar kehidupan karakter utamanya, yaitu Uzumaki Naruto. Seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, seorang pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Kisahnya berkembang seiring dengan berjalannya waktu, di mana Naruto juga tumbuh remaja hingga dewasa sampai meraih impiannya menjadi ninja terkuat dan memimpin desanya sebagai Hokage.

Apakah Naruto live-action ini bakal sukses seperti beberapa judul manga dan anime yang telah mendapatkan adaptasi live-action?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru