CLOSE [X]

Alasan Solo Leveling Epsiode 8 Ditunda dan Info Jadwal Pengganti Terbaru

Senin, 26 Februari 2024 | 08:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Alasan Solo Leveling Epsiode 8 Ditunda dan Info Jadwal Pengganti Terbaru

ILUSTRASI. Alasan Solo Leveling Epsiode 8 Ditunda dan Info Jadwal Pengganti Terbaru


ANIME - Alasan Solo Leveling episode 8 ditunda dan info jadwal pengganti. Meski episode 8 tidak tayang akhir pekan lalu, penggemar bisa nonton Solo Leveling episode 7.5 yang berisi tentang rangkuman cerita sepanjang episode 1-7.

Akhir pekan yang harusnya bakal makin seru dengan hadirnya anime Solo Leveling episode terbaru, ternyata harus ditunda.

Solo Leveling episode 8 yang terbaru ini mengalami penundaan pada akhir pekan lalu. Dengan kata lain, para penggemar tidak bisa menyaksikan lanjutan dari anime tersebut.

Sebagai penggantinya, Solo Leveling menayangkan episode spesial 7.5 yang berisi tentang rangkuman perjalanan Sung Jinwoo dari Hunter kelas E yang terlemah hingga menjadi kuat seperti saat ini.

Meski begitu, mungkin beberapa penggemar bertanya-tanya alasan dibalik penundaan Solo Leveling episode 8. Berikut ini informasi yang dapat Anda ketahui tentang alasan Solo Leveling episode 8 ditunda.

Anime Solo Leveling episode 2

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 20, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Alasan Solo Leveling Episode 8 Ditunda

Alasan ditundanya anime Solo Leveling berkaitan dengan beberapa staff yang terlibat dalam pembuatan anime tersebut. Menurut beberapa sumber, pengisi suara dibalik Sung Jinwoo untuk dub Jepang, yaitu Taito Ban kondisi kesehatannya sedang memburuk.

Sekitar seminggu yang lalu, dilaporkan bahwa Taito Ban dinyatakan positif COVID-19,  yang berarti keadaan tidak berjalan seperti biasa karena membuat staff lainnya yang terlibat dalam produksi berisiko tertular.

Meski Solo Leveling episode 8 ditunda, para penggemar dapat menyaksikan episode spesial 7.5. Solo Leveling episode 7.5 ini akan merangkum apa saja kejadian dari episode 1-7.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1095 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Jadwal Solo Leveling Episode 8

Anime Solo Leveling episode 8 mengalami penundaan dan akan tayang seminggu setelahnya. 

Jadwal pengganti Solo Leveling adalah Sabtu, 2 Maret 2024 mendatang. Anda dapat kembali menyaksikan anime Solo Leveling episode 8 nantinya di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Fans atau para penggemar anime Solo Leveling harus sedikit bersabar untuk melihat kembali bagaimana aksi Sung Jinwoo pada episode terbaru.

Demikian informasi terbaru seputar anime Solo Leveling episode 8 yang mengalami penundaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru