Nonton Solo Leveling Episode 8 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru Berikut ini

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Solo Leveling Episode 8 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru Berikut ini

ILUSTRASI. Nonton Solo Leveling Episode 8 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru Berikut ini


ANIME - Link nonton Solo Leveling episode 8 sub Indo masih belum tersedi? Cek jadwal terbarunya berikut ini. Nonton Solo Leveling episode 8 sub Indo yang terbaru ditunda untuk pekan lagi, bakal tayang lagi minggu depan, berikut detailnya.

Lagi nungguin anime Solo Leveling episode terbaru pada akhir pekan ini? Sayangnya, kabar yang kurang mengenakan datang dari anime Solo Leveling atau yang dikenal dengan judul Ore dake Level Up na Ken.

Sebagai informasi tambahan, anime Solo Leveling episode 8 sub Indo terbaru pekan ini. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan anime Solo Leveling yang tayang pekan ini yaitu episode 7 Extra atau episode 7.5.

Pada anime Solo Leveling episode 7.5 ini akan merangkum perjalanan Sung Jinwoo dari seorang Hunter kelas E yang begitu lemah hingga mendapati dirinya menjadi kuat dalam kurun waktu yang singkat.

Dengan kata lain, Anda akan melihat rangkuman cerita yang sudah berjalan sejauh ini dari episode 1 sampai episode 7.

Anime Solo Leveling episode 7

Bagi Anda yang mungkin ingin mengingat kembali kejadian apa saja yang terjadi pada Solo Leveling sejauh ini, beriktu link streaming nonton Solo Leveling episode 7.5 lengkap dengan jadwal terbaru untuk episode 8.

Baca Juga: Nonton The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Link Nonton Solo Leveling Episode 7.5

Anime Solo Leveling episode 7.5 sub Indo tersedia pada link resmi berikut ini:

  • Nonton Solo Leveling episode 7.5 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13168766?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Solo Leveling episode 7.5 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-zz22hzq0wk?lang=en_us
  • Nonton Solo Leveling episode 7.5 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8075325-episode-7-5
  • Nonton Solo Leveling episode 7.5 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Sayangnya nonton Solo Leveling episode terbaru yang tersedia di platform di atas hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Bagi pengguna gratis harap bersabar, karena episode terbaru akan terbuka minggu depan.

Untuk mengaktifkan sub Indo ketuk tombol CC kemudian pilh Bahasa Indonesia agar menampilkan subtitle yang mudah dipahami.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi yang mana pengguna gratis dapat menonton hingga 720p sedangkan 1080p sampai 4K akan terbuka jika berlangganan platform streaming tertentu.

Untuk jadwal Solo Leveling episode 8 terbaru selanjutnya, cek info di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 7 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Jadwal Solo Leveling Episode 8

Anime Solo Leveling episode 8 mengalami penundaan dan akan tayang seminggu setelahnya, yaitu pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.

Fans atau para penggema harus bersabar untuk melihat kembali bagaimana aksi Sung Jinwoo.

Terlepas dari semua itu, Solo Leveling akan tetap tayang sesuai dengan jadwalnya, tetapi akan menampilkan episode 7.5 berisi rangkuman dari episode 1-7.

Akhir kata, selamat menantikan anime Solo Leveling episode 8 terbaru minggu depan, sekarang Anda bisa mengikuti recap cerita dari episode 1-7 pada episode 7.5 yang tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru