Nonton Solo Leveling Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Senin, 05 Februari 2024 | 08:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Solo Leveling Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

ILUSTRASI. Nonton Solo Leveling Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll


ANIME - Link nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Anime Solo Leveling episode terbaru sudah tayang, lho! Akhir pekan bakal makin seru sambil nonton anime favorit Anda, termasuk Solo Leveling yang resmi mendapatkan episode ke-5.

Solo Leveling episode 5 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Pada Solo Leveling episode 5 ini, para penggemar dapat melihat bagaimana perkembangan Sung Jin woo yang semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Pada episode sebelumnya, Sung Jin woo berhasil menyelesaikan dungeon yang membuat dirinya semakin kuat. Setelah keluar dari dungeon, Sung Jin woo melihat situasi di mana monster raksasa muncul di daerah sekitar.

Mengetahui hal itu, Sung Jin woo segera mendatangi lokasi dan melihat bagaimana bos raksasa itu sedang dibasmi oleh sekelompok Hunter yang bahkan mereka masih terlihat kesulitan.

Tanpa basa-basi, Sung Jin woo segera melakukan serangan dan seketika monster Golem level bos itu tumbang. Hanya butuh sekali serangan, Sung Jin woo mengalahkan monster tersebut.

Apakah Jung Jin woo sudah sekuat itu? Penasaran dengan perkembangan si Hunter lemah ini yang sudah menjadi kuat?

Tonton selengkapnya di anime Solo Leveling episode 5 sub Indo yang link streaming dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 21 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Solo Leveling Episode 5

Anime Solo Leveling episode 5 sub Indo tersedia pada link resmi berikut ini:

  • Nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13080287?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-episode-5-23yet5xak2c?lang=id_id
  • Nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8048232-episode-05
  • Nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Sayangnya nonton Solo Leveling episode terbaru yang tersedia di platform di atas hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Bagi pengguna gratis harap bersabar, karena episode terbaru akan terbuka minggu depan.

Untuk mengaktifkan sub Indo ketuk tombol CC kemudian pilh Bahasa Indonesia agar menampilkan subtitle yang mudah dipahami.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi yang mana pengguna gratis dapat menonton hingga 720p sedangkan 1080p sampai 4K akan terbuka jika berlangganan platform streaming tertentu.

Sebagai pengantar sebelum nonton Solo Leveling episode 5 secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Sinopsis Solo Leveling Episode 5

Anime Solo Leveling episode 5

Anime Solo Leveling episode 5 berjudul "A Pretty Good Deal."

Sung Jin woo bergabung dengan regu Hunter yang dipimpin oleh Hwang Dongsuk untuk menaklukkan dungeon kelas C.

Party yang terdiri dari beberapa anggota Hunter, termasuk Hunter peringkat D bernama Yoo Jinho, mengalahkan monster dalam pertempuran berbahaya.

Sementara Sung Jin woo memendam keraguan tentang kurangnya healer atau penyembuh pada party tersebut, saaat mereka maju lebih dalam ke dungeon, mereka menemukan sebuah gua tempat bos dungeon tertidur dikelilingi oleh mana ore.

Apakah dungeon kelas C ini bakal menjadi dungeon yang mudah bagi Sung Jin woo?

Akhir kata, selamat nonton anime Solo Leveling episode 5 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru