Solo Leveling Episode 5 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Jumat, 02 Februari 2024 | 14:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling Episode 5 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Solo Leveling Episode 5 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal


Solo Leveling Episode 5 - Anime Solo Leveling episode 5 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis, jadwal dan info tempat streaming yang resmi dan legal. Nonton Solo Leveling episode 5 sub Indo bakal tersedia mulai akhir pekan ini (3/2) di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda.

Anime Solo Leveling episode terbaru kapan tayang? Libur akhir pekan segera tiba, apakah Anda sudah menyusun rencana untuk menonton beberapa judul anime yang bakal mendapat episode terbaru pada weekind ini?

Kisah sang tokoh utama Sung Jin woo di anime Solo Leveling atau Ore dake Level Up na Ken kembali berlanjut pada akhir pekan ini.

Pada episode sebelumnya, Sung Jin woo mulai memperlihatkan perkembangan yang semakin kuat. Dia sekarang bisa mengakses inventory di mana bisa menggunakan senjata yang diinginkan.

Dia bahkan bisa mengalahkan golem raksasa dengan mudah sekali serang menggunakan pedang yang rusak. Di situasi yang menegangkan ini, Sung Jinwoo berhasil menghabisi golem raksasa, yang bahkan beberapa Hunter kewalahan menghadapi monster tersebut.

Anime Solo Leveling akan memasuki episode yang ke-5. Pada Solo Leveling episode 5, Sung Jin woo akan bergabung dengan regu penyerang yang dipimpin oleh Hwang Dongsuk untuk menghadapi dungeon kelas C.

Penasaran dengan lanjutan anime Solo Leveling episode 5 yang terbaru ini? Sebelum itu, simak sinopsis dan jadwal tayang Solo Leveling episode 5 sub Indo lengkap dengan platform streaming resmi yang menayangkan judul tersebut.

Baca Juga: The Unwanted Undead Adventurer Episode 5 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Sinopsis Solo Leveling Episode 5

Anime Solo Leveling episode 5

Anime Solo Leveling episode 5 berjudul "A Pretty Good Deal."

Sung Jin woo bergabung dengan regu Hunter yang dipimpin oleh Hwang Dongsuk untuk menaklukkan dungeon kelas C.

Party yang terdiri dari beberapa anggota Hunter, termasuk Hunter peringkat D bernama Yoo Jinho, mengalahkan monster dalam pertempuran berbahaya.

Sementara Sung Jin woo memendam keraguan tentang kurangnya healer atau penyembuh pada party tersebut, saaat mereka maju lebih dalam ke dungeon, mereka menemukan sebuah gua tempat bos dungeon tertidur dikelilingi oleh mana ore.

Apakah dungeon kelas C ini bakal menjadi dungeon yang mudah bagi Sung Jin woo?

Nantikan selengkapnya di anime Solo Leveling episode 5 yang jadwal tayang sub Indo dan info tempat streaming resmi serta legal dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 21 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Solo Leveling Episode 5

Anime Solo Leveling episode 5 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 mulai pukul 23:30 WIB. 

Sekedar informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal sejauh ini informasi yang didapat bakal tersedia pada platform streaming Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili pada episode awal biasanya bisa diakses secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau episode terbaru nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan atau menunggu seminggu kemudian kalau mau gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Solo Leveling episode 5 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini. Sekuat apa Sung Jin woo sekarang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru