CLOSE [X]

Nonton Shangri-La Frontier Episode 20, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 26 Februari 2024 | 07:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 20, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 20, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton anime Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo, cek sekarang di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal, termasuk channel YouTube Muse Indonesi yang bisa diakses gratis.

Masih belum nonton episode terbaru dari judul anime bertema game fantasi yang satu ini? Shangri-La Frontier telah mendapatkan episode terbaru yang tayang pada akhir pekan kemarin.

Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo yang resmi tayang pada hari Minggu, 25 Februari 2024 mulai pukul 16:00 WIB.

Pada anime Shangri-La Frontier episode 20 ini akan berfokus pada kejadian pasca mengalahkan Wethermon. Di saat bersamaan, Utopia Entertainment sebagai pengembang dari game Shangri-La Frontier menjadi kacau balau.

Mereka menganggap bahwa kekalahan Wethermon itu terlalu dini, seharusnya pemain Shangri-La Frontier harus mengalahkan monster lainnya terlebih dahulu.

Di tempat lain, tampaknya masih ada tantangan lain yang menunggu di Shangri-La Frontier, monster serigala.

Bagi penggemar anime yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, cek link streaming nonton anime Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 8 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru Berikut ini

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 20

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-20-1375qxjock4?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12962787?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=4YH_0PAl9gU

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pelengkap sebelum nonton secara penuh anime Shangri-La Frontier episode 20, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 19, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 20

Anime Shangri-La Frontier episode 20

Anime Shangri-La Frontier episode 20 berjudul "Sekarang dan Selanjutnya." Dilansir dari website resmi anime.shangrilafrontier.com.

Setelah Wethermon sang Penjaga Makam dikalahkan, Utopia yang merupakan perusahaan pengembang Shangri-La Frontier kelabakan. Mereka menganggap bahwa kekalahan Wethermon ini terlalu cepat.

Sunraku, yang berada di tengah-tengah cerita yang berubah secara tak terduga, sedang membuat suasananya menjadi lebih segar sambil memeriksa barang yang didapat setelah mengalahkan Wethermon.

Saat menggunakan item tersebut di tangannya...

Apa yang terjadi dengan Sunraku?

Akhir kata, selamat menonton anime Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo yang terbaru. Cek link streaming resmi nonton Shangri-La Frontier episode 20 sub Indo pada daftar di atas, ada pula yang bisa diakses secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru