Nonton Shangri-La Frontier Episode 19, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 19 Februari 2024 | 08:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 19, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 19, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo saat ini sudah tersedia di Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Setelah melewati akhir pekan, apakah masih ada yang belum menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode terbaru?

Pada akhir pekan kemarin (18/2), anime Shangri-La Frontier mendapatkan episode terbaru yang ke-19. Bagi penggemar yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, sekarang sudah bisa menyaksikan judul anime tersebut di beberapa platform streaming resmi.

Bicara tentang Shangri-La Frontier episode 19, kali ini akan menceritakan bagaimana keadaan pasca Sunraku dan kawan-kawan mengalahkan Wethermon sang penjaga makam.

Gokilnya lagi, kabar tersebut tersebar seantero SLF. Hal ini membuat anggota Ashura-Kai marah di hadapan mereka bertiga.

Mau tahu seperti apa lanjutan dari anime Shangri-La Frontier episode 19 ini? Berikut link streaming nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 7 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 19

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-19-pu34xyu3d8?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12962726?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=MTRqRAWRqfs

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 18, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 19

Anime Shangri-La Frontier episode 19

Anime Shangri-La Frontier episode 19 berjudul "Dunia Bergerak, Pahlawan Terungkap." Dilansir dari website resmi anime.shangrilafrontier.com, berikut deskripsi sinopsis Shangri-La Frontier episode 19.

Wethermon akhirnya telah menemukan kedamaian kemudian tertidur panjang, dan Setsuna dari kejauhan meninggalkan petunjuk yang akan mengarah pada kebenaran tentang cerita dibalik Shangri-La Frontier.

Sejak dimulainya layanan Shangri-La Frontier, penaklukan monster unik pertama telah dilaporkan ke semua pemain di dalam game.

Dan anggota Ashura-Kai yang marah berdiri di depan mereka bertiga yang telah bertarung...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode 19 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru