Nonton Shangri-La Frontier Episode 9, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 27 November 2023 | 08:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 9, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 9, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo yang resmi dan legal sekarang sudah tersedia, cek daftar tempat streaming yang  resmi dan legal. Nonton Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo yang terbaru ini tersedi adi beberapa platform streaming resmi, mulai dari IQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis.

Anime dengan judul lengkap Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atua Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa resmi memasuki episode terbaru yang ke-9. 

Meskipun sudah tayang sejak hari Minggu, 26 November 2023 mulai pukul 16:00 WIB, mungkin beberapa penggemar anime tersebut masih ada yang belum sempat nonton atau terlewat.

Tetapi jangan khawatir, anime Shangri-La Frontier episode terbaru ini masih bisa ditonton lewat beberapa platform streaming resmi yang juga mendukung sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia.

Sedikit mengingat kembali anime Shangri-La Frontier episode sebelumnya, Sunraku akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan.

Oleh karena itu, dia mempeorleh gelar kehormatan Rabituza. Sayangnya, Sunraku menginginkan hadiah lebih, yaitu hadiah barang.

Siapa sangka kalau kepala burung Sunraku itu tidak bisa diganti atau dilepas. Untuk menutup identitasnya saat menjelajahi kota, Sunraku akhirnya melepas topeng burungnya dan mengenakan busana yang terlihat seperti hantu.

Kendati demikian, itu adalah salah satu cara yang bisa dia lakukan agar bisa memperoleh informasi di kota tanpa diburu oleh orang lain.

Beranjak ke episode selanjutnya, Shangri-La Frontier episode 9 akan berfokus pada Sunraku yang memulai misi barunya. 

Penasaran dengan misi Sunraku di anime Shangri-La Frontier episode 9 ini? Tonton selengkapnya yang link streaming resmi sub Indo dan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 9

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-9-e0d8ug4o38?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961635?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 9 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/95vnWwa23PM?si=G52dh0_bDH0JLsHN

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Sinopsis Shangri-La Frontier episode 9 yang merupakan ringkasan alur cerita untuk episode terbaru ini dapat Anda simak di bawah.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 9

Anime Shangri-La Frontier episode 9

Anime Shangri-La Frontier episode 9 berjudul "Lautan Flora Memesona".

Arthur Pencilgon berhasil mengesankan Ashura Kai yang berorientasi pada stabilitas, dan bersumpah untuk menaklukkan Wethermon yang merupakan salah satu dari Tujuh Spesies Terkuat.

Sementara itu, Sunraku mendapatkan permintaan pertemanan dari Psyger-0.

Kemudian Sunraku di sebuah gua di mana monster tipe serangga berdiri di depannya saat memasuki Gua Hutan Prismatik.

Penasaran dengan keseruan anime Shangri-La episode 9 yang terbaru ini? Akhir kata, selamat nonton anime Shangri-La episode 9 sub Indo terbaru yang daftar link resminya dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru