Nonton Shangri-La Frontier Episode 11, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 11 Desember 2023 | 09:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 11, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 11, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Prime Video hingga YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Petualangan Sunraku di dunia game Shangri-La Frontier makin seru lho! Pada akhir pekan kemarin (10/12), Shangri-La Frontier resmi memasuki episode terbaru yang ke-11.

Pada Shangri-La Frontier episode 11 yang terbaru ini akan berfokus pada tokoh utama Sunraku yang akan bertarung melawan boss. 

Keputusan Sunraku membuat Emul terkejut di mana dia berniat menantang Wethermon sang penjaga makam. Mengetahui bahwa keinginan Sunraku sudah mantap dan tak gentar, Vyscahe bertindak sebagai Blacksmith menempa senjata yang Sunraku butuhkan.

Tidak sendirian, Sunraku akan pergi melawan Wethermon bersama Katzo.

Penasaran dengan lanjutan anime Shangri-La Frontier episode 11 ini? Berikut ini daftar link streaming resmi yang bisa Anda saksikan lewat beberapa platform, bahkan ada juga yang bisa diakses gratis.

Baca Juga: Cara Nonton Ragna Crimson Episode 11 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Link Streaming

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 11

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-11-1st1i1vrme0?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961993?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 11 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/4bfwToftaP4?si=rHHWhomyOrGYxqzE

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Ringkasan alur cerita Shangri-La Frontier episode 11 dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 10, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 11

Anime Shangri-La Frontier episode 11

Anime Shangri-La Frontier episode 11 berjudul "Kilauan Senjati". 

Emul terkejut mendengar Sunraku bahwa dia akan menantang Wethermon sang penjaga makam.

Merasakan keinginan Sunraku yang tak tergoyahkan untuk menaklukannya, Bang Vash menjadi Blacksmith menempa Senjata Sunraku.

Dengan perasaan baru, Sunraku dan Katzo menuju ke "Reruntuhan Besi Zaman Para Dewa" di bawah arahan Arthur Pencilgon.

Apakah Sunraku dapat menghadapi bos tersebut? Tonton selengkapnya di anime Shangri-La Frontier episode 11 yang link streaming resmi dan legal dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru