CLOSE [X]

Nonton Shangri-La Frontier Episode 10, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 04 Desember 2023 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 10, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 10, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. Nonton Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo tersedia pada beberapa link di bawah ini, mulai dari iQIYI, Bstation, Prime Video hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Anime Shangri-La Frontier atau yang memiliki judul lengkap Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa memasuki episode terbaru yang ke-10. 

Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo tayang pada hari Minggu, 3 Desember 2023 mulai pukul 16:00 WIB. Dengan kata lain, para penggemar anime tersebut yang belum sempat nonton atau terlewat masih bisa nonton sekarang juga.

Pada episode sebelumnya kita mengetahui bahwa Sunraku dan Emul tiba di sebuah gua bernama Gua Hutan Prismatik.

Meskpiun pemandanganannya indah dengan bunga dan tanaman lainnya, banyak monster serangga yang terdapat di sana. Hingga pada akhrinya salah satu monster kumbang yang ukurannya besar harus dihadapinya.

Berhasil mengalahkan kumbang raksasa itu, Sunraku untung banyak berkat item yang dia peroleh.

Perjalanan masih berlanjut, kali ini Sunraku akan menghadapi boss laba-laba. Akankah dia bisa mengalahkan bosa area tersebut dengan mudah?

Tonton selengkapnya di anime Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo yang daftar link resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 10

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-10-1tk4nr0k620?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961918?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 10 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/lvRxYi7sNXQ?si=MD9NVJEePPU8r7iz

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 9, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 10

Anime Shangri-La Frontier episode 10

Anime Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa resmi memasuki episode yang ke-10 dengan judul "Ayo Menjarah Makam!".

Sunraku akan menghadapi bos area "Crown Spider" di Gua Hutan Prismatik. Dia berniat untuk mengalahkan bos tersebut tanpa terkena damage, tanpa kematian dan bertaurng dengan memanfaatkan sepenuhnya skill baru yang diperolehnya di arena.

Sementara itu, Arthur Pencilgon memanggil Sunraku dan gamer dengan nickname Oikatzo untuk bermain game lain. Dia mendekati keduanya untuk mengalahkan monster unik setelah game tersebut mendapatkan update.

Setelah melalui beberapa kesepakatan akhirnya Sunraku setuju untuk membantunya.

Bakal seseru apa anime Shangri-La episode 10 sub Indo yang terbaru ini? Jangan lupa nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo lewat link yang resmi dan legal pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru