Naruto Mendapatkan Empat Episode Baru, ini Penampakan Visual dan Trailer

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Naruto Mendapatkan Empat Episode Baru, ini Penampakan Visual dan Trailer

ILUSTRASI. Naruto Mendapatkan Empat Episode Baru, ini Penampakan Visual dan Trailer


Naruto - Anime Naruto mendapatkan empat episode baru, ini penampakan visual dan trailer. Lebih HD, empat episode terbaru dari anime Naruto ini akan tayang pada bulan September 2023.

Siapa yang kangen dengan judul anime yang satu ini? Kabar gembira, Naruto akan mendapatkan empat episode baru yang mendapatkan jadwal tayang pada tahun ini juga.

Dikutip dari situs resmi Naruti-official, berita terbaru seputar Naruto belum lama ini terungkap. Perilisan empat episode Naruto ini merupakan bentuk perayaan anime Naruto yang ke-20 tahun.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, visual Naruto episode baru ini juga turut diperlihatkan. Jangan berharap kalau ceritanya melanjutkan dari seri Boruto atau pasca perang dunia ninja.

Episode terbaru Naruto yang terungkap pada visual berformat poster ini menampilkan member Tim 7 sebelum seri Shippuden. Ini menandakan bahwa episode baru Naruto ini bersetting ketika Naruto, Sasuke dan Sakura masih berada di Tim 7 dibawah naungan guru Kakashi.

Anime Naruto episode baru

Poster Naruto episdoe baru ini juga terlihat lebih HD, tidak menutup kemungkinan bahwa kualitas animasi yang nantinya ditampilkan akan lebih bagus dari seri terdahulu. Anda juga dapat melihat trailer Naruto episode baru ini pada cuitan Twitter resmi akun (@NARUTOtoBoruto) di bawah ini.

Baca Juga: Mobile Legends Beyond the Clouds Bakal Hadirkan Skin Teranyar Bertema Anime?

Berkaitan dengan jadwal tayang, anime Naruto episode baru ini segera tayang mulai 3 September 2023, setiap hari Minggu pukul 16:30 (JST) atau waktu lokal Jepang. Nantinya Naruto episode baru bakal hadir sepanjang 4 episode di mana akan menemani para penggemarnya selama satu bulan.

Dengan kata lain, Naruto epsiode baru ini bakal tayang seminggu sekali selama satu bulan.

Menariknya lagi, Naruto episode baru bakal menggaet band FLOW yang akan membawakan lagu berjudul "GO!!!" versi anniversary ke-20 tahun. Dan lagu penutup akan dibawakan oleh ORANGE RANGE yang berjudul "Viva☆Rock"!

Baca Juga: Trailer One Piece Live-Action, Bajak Laut Topi Jerami Tayang di Netflix Akhir Agustus

Catat tanggalnya ya, gengs! Anime Naruto episode baru segera tayang mulai 3 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru