Anime Blue Lock Episode Baru Tayang Minggu ini? Berikut Info Season 2 & Adaptasi Film

Jumat, 31 Maret 2023 | 14:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Blue Lock Episode Baru Tayang Minggu ini? Berikut Info Season 2 & Adaptasi Film

ILUSTRASI. Anime Blue Lock Episode Baru Tayang Minggu ini? Berikut Info Season 2 & Adaptasi Film


ANIME - Apakah anime Blue Lock episode baru akan tayang minggu ini? Berikut info Blue Lock Season 2 hingga adaptasi film yang akan berfokus pada karakter Nagi.

Mungkin beberapa penggemar anime Blue Lock masih ada yang bertanya-tanya, apakah minggu ini akan ada episode baru yang tayang? Sayangnya tidak untuk waktu dekat, karena Blue Lock Season 1 baru saja selesai. 

Bersamaan dengan bergantinya musim dingin ke musim semi, Blue Lock Season 1 harus berakhir di sini meski Season yang ke-2 telah dikonfirmasi.

Seperti yang kita ketahui, Project Blue Lock masih belum berakhir. Isagi dan kawan-kawan baru saja lolos seleksi ke-3 di mana nantinya aka bertanding dengan striker terbaik dari seluruh dunia.

Karakter baru juga terungkap di akhir episode Blue Lock Season 1 yang dikenal sebagai Shido Ryusei. Tidak hanya itu saja, beberapa pemain lainnya yang tergabung dalam tim dengan pemain terbaik di dunia juga turut diperkenalkan.

Berikut ini beberapa karakter baru dan pengisi suaranya yang bakal muncul di Blue Lock Season 2.

Blue Lock Season 2

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Daftar pemeran dan karakter baru Blue Lock Season 2:

  • Yuichi Nakamura seabgai Shido Ryusei
  • Makoto Furukawa sebagai Karasu Tabito
  • Kengo Kawanishi sebagai Kageya Otoyo
  • Takuya Eguchi sebagai Yu Yukimiya Kenyu
  • Hiro Shiumono sebagai Julian Loki
  • Shiniciro Kamio seabgai Leonardo Luna

Selain pengumuman Blue Lock Season 2, adaptasi film dari serial tersebut juga telah diumumkan. Film Blue Lock akan berfokus pada karakter Nagi Seishiro dan sudut pandangnya akan Project Blue Lock ini.

Film layar lebar Bluc Lock akan mengadaptasi spin-off dari manga dengan judul yang sama diilustrasikan oleh Kota Sannomiya.

Sinopsis Anime Blue Lock

Tersingkirnya Jepang di Piala Dunia FIFA 2018, mendorong Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) untuk memulai program pencarian pemain-pemain SMA yang akan memulai pelatihan dalam rangka persiapan menyongsong Piala Dunia FIFA 2022. 

Isagi Yoichi yang berposisi sebagai penyerang, menerima undangan untuk mengikuti program ini segera setelah sekolahnya kalah pada babak final kejuaraan daerah Prefektur Saitama, dan hasil tersebut menggagalkan kesempatan mereka untuk bermain di kejuaraan nasional. 

Namun penyerang yang tergabung dalam program tersebut berkesempatan menjadi penyerang timnas Jepang. Program ini terdiri dari 300 penyerang SMA dari seluruh penjuru Jepang yang pada akhirnya saling bersaing menjadi yang terbaik untuk mendapatkan posisi penyerang Tim Nasional Sepakbola Jepang pada Piala Dunia 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru