Naya Rivera bintang Glee ditemukan tewas di Danau Piru

Selasa, 14 Juli 2020 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Naya Rivera bintang Glee ditemukan tewas di Danau Piru

Naya Rivera bintang Glee ditemukan tewas di danau Piru, sheriff ventura mengonfirmasi.


HOLLYWOOD - CALIFORNIA. Kabar duka datang dari industri Hollywood ketika Naya Rivera bintang Glee menghilang setelah terakhir kali diketahui berenang di Danau Piru. Pencarian terhadap tubuh Naya Rivera terus dilakukan oleh sheriff County Ventura bersama tim SAR, tim penyelamat dan tim investigasi. 

Pada jumpa pers terbaru (13/7), sheriff Bill Ayub dari County Ventura menjelaskan bahwa telah ditemukan tubuh yang diyakini sebagai tubuh Naya Rivera. Hal ini diterangkan kembali melalui akun media sosial County Ventura. 

 

Sheriff County Ventura mengungkapkan rasa duka cita atas keluarga hingga teman dan fans yang sedih karena meninggalnya Naya Rivera. Bintang Glee Naya Rivera dinyatakan meninggal dunia dalam usia 33 tahun.

Menurut sheriff Ayub, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Naya Rivera dan tidak ada indikasi bunuh diri. Namun sheriff Ventura County mengatakan bahwa mereka akan tetap melakukan otopsi untuk melihat penyebab kematian Naya Rivera. 

Baca Juga: Naya Rivera bintang Glee dikabarkan menghilang setelah berenang di danau Piru

Kepala departemen Ventura County mengatakan pada CBS Los Angeles bahwa Naya Rivera menyewa perahu sekitar hari Rabu (8/7) pukul 1 siang. Namun tiga jam kemudian ada orang yang melihat bahwa anak laki-laki Naya Rivera yang berusia empat tahun hanya sendiri di atas perahu tanpa artis Glee tersebut. 

Proses pencarian Naya Rivera sendiri berlangsung selama lima hari. Pihak County Ventura melibatkan tim penyelam, tim pencarian profesional hingga helikopter untuk memaksimalkan proses pencarian Naya Rivera di sekitar danau Piru tersebut. 

"Dia dan Naya berenang bersama di danau. Ketika itu putranya menceritakan bahwa dia dibantu Naya untuk naik ke perahu. Dia mengatakan pada pihak investigasi bahwa dia melihat ke belakang dan melihatnya menghilang di bawah permukaan air," tutur sheriff Ayub seperti yang dikutip dari Variety

Sheriff Ayub berkata, "Kami meyakini bahwa dia mengumpulkan tenaganya untuk membawa putranya kembali ke perahu." Sheriff Ayub menambahkan, "Tapi tidak ada tenaga untuk menyelamatkan dirinya sendiri". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru