Sport

NBA dekati Walt Disney World Orlando untuk lanjutkan musim 2020

Minggu, 24 Mei 2020 | 10:39 WIB Sumber: Forbes
NBA dekati Walt Disney World Orlando untuk lanjutkan musim 2020

ILUSTRASI. Pertandingan NBA bakal segera kembali dimulai pada bulan Juli

KONTAN.CO.ID - ORLANDO. Rencana liga bola basket Amerika Serikat (NBA) untuk memulai kembali musim 2020 kian mendekati kenyataan. Terbaru, NBA dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Walt Disney World di Orlando untuk memulai kembali musim ini pada akhir Juli mendatang.

Sebelumnya pemilik Bucks, Marc Lasry mengatakan kepada CNBC, bahwa NBA sedang menyiapkan opsi untuk memulai kembali pertandingan musim ini di dua lokasi. Yakni di Las Vegas dan Orlando.

Kini, opsi tersebut mengerucut ke Orlando. Walau begitu, juru bicara NBA, Mike Bass mengatakan, pembicaraan dengan Disney masih bersifat eksplorasi. Dia juga menyebut taman bermain itu tidak hanya digunakan untuk pertandingan tetapi juga untuk latihan dan tempat menginap.

Baca Juga: Pemain legendaris NBA dari New York Knicks positif terjangkit virus corona

"Prioritas kami terus menjadi kesehatan dan keselamatan semua yang terlibat, dan kami bekerja dengan para ahli kesehatan masyarakat dan pejabat pemerintah pada serangkaian pedoman yang komprehensif untuk memastikan bahwa protokol dan perlindungan medis yang tepat sudah ada," kata Bass.

Dan seperti yang dilaporkan sebelumnya di ZAGSBLOG, NBA Draft Combine juga bisa diadakan di Orlando selama akhir musim panas jika musim berlanjut di sana.

Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru