Netflix luncurkan serial baru, Assassins Wu yang dibintangi Iko Uwais

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17:11 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Netflix luncurkan serial baru, Assassins Wu yang dibintangi Iko Uwais

ILUSTRASI.


FILM - JAKARTA. Netflix hari ini merilis film terbaru berjudul Wu Assassins. Aktor laga Iko Uwais kebagian peran dalam film bergenre action crime ini.

Kali ini Iko tidak hanya menjadi pemain selingan melainkan pemeran utama. Dia berperan sebagai Kai, seorang koki yang mahir beladiri.

Selain Iko , aktor dan aktris lain yang ikut membintangi film serial ini adalah Katheryn Winnick dan Byron Mann. Untuk season pertama, Wu Assassins dikemas dalam 10 episode.

Baca Juga: Netflix rilis serial baru fiksi ilmiah: Another Life

Wu Assassins mengambil setting lokasi di kawasan Chinatown San Francisco. Kai seorang koki di salah satu restoran di Chinatown harus terlibat perkelahian dengan gengsters.

Perkelahian keduanya dimulai dari gengsters yang protes tentang makanan pesanannya yang dicampur dengan kacang. Sekelompok triad hampir menghajar koki yang memasak makanan pesanannya.

Ingin melindungi teman seprofesinya, Kai keluar dapur dan menghajar seorang anggota triad. Untungnya, perkelahian tersebut bisa dihentikan sebelum mengacaukan seluruh bagian restoran.

Sejak saat itu, Kai menjadi buruan salah satu kelompok triad di kawasan Chinatown.

Anggota triad menghancurkan foodtruck baru milik Kai. Tak terima dengan aksi mereka, Kai menghajar anggota triad tersebut hingga babak belur.

Saat perjalanan pulang Kai bertemu dengan seorang perempuan yang memberinya fragmen biksu. Menurut perempuan itu fragmen tersebut akan dapat melindungi Kai dari kejaran kelompok triad.

Baca Juga: Netflix rilis official teaser film The Irishman

Setelah menerima fragmen biksu tersebut Kai semakin mahir beladiri. Dia mampu menghajar para triad yang mengejarnya dengan tangan kosong.

Kini Kai tidak hanya harus berhadapan dengan kelompok triad kecil tapi juga Uncle Six, triad terkuat di Chinatown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru