Netflix rilis official teaser film The Irishman

Kamis, 01 Agustus 2019 | 19:12 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Netflix rilis official teaser film The Irishman


FILM - JAKARTA. Netflix merilis official teaser film The Irishman melalui akun Youtube Netflix.

Official teaser ini dibuka dengan adegan pertemuan seorang pembunuh bayaran, Frank "The Irishman Sheeran" dengan Russell Bufalino. Asal tahu saja, Bufalino adalah pimpinan keluarga kriminal Pennsylvania.

Dalam official teaser berdurasi 2,12 menit ini menampilkan cuplikan aksi Frank sedang menjalankan pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran.

Dalam video tersebut juga ditampilkan secara samar Frank mengobrol dengan Jimmy Hoffa via telpon. Jimmy Hoffa merupakan pimpinan organisasi buruh yang jadi target Frank.

Film ini menyajikan misteri menghilangnya Hoffa yang belum terpecahkan dalam sejarah Amerika Serikat. Film The Irishman mengambil setting waktu abad ke 20, pasca perang dunia II.

The Irishman disutradarai oleh Martin Scorsese. Mengutip dari Wikipedia, Scorsese berhasil menyebet penghargaan Academy Award untuk kategori sutradara terbaik.

Scorsese telah menyutradarai sejumlah film di antaranya Silence, The Departed, dan The Wolf of Wall Street.

Film ini melibatkan sejumlah aktor tenar dunia seperti Al Pacino, Robert De Niro, Joe Pesci, dan Hervey Keitel.

Pada film The Irishman, Al Pacino berperan sebagai Jimmy Hoffa. Sedangkan, Robert De Niro mengambil peran sebagai Frank "The Irishman Sheeran". Dan Joe Pesci didapuk menjadi Russell Bufalino.

Selain mengambil bagian sebagai pemeran film, ketiga orang tersebut juga menjadi produser film ini. Pembuatan film The Irishman menghabiskan dana sekitar USD 200 juta.

Film ini bakal diputar perdana pada 27 September 2019 di Netflix.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru