HOME

Netflix rilis dua film horor tepat malam Jumat pekan ini

Kamis, 23 Januari 2020 | 19:04 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Netflix rilis dua film horor tepat malam Jumat pekan ini

ILUSTRASI. Poster film The Ghost Bride

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film The Ghosth Bride dan October Faction siap tayang perdana di Netflix pada Kamis (23/1).  Kedua film ini bisa jadi teman Anda melewati malam setelah seharian bekerja di kantor.

Ada yang menarik dari kedua film seri baru ini, yakni ceritanya diadaptasi dari novel dan komik. Selain itu, kedua film ini bergenre horor, lo.

Nah, Kontan.co.id akan mengulas kedua film tersebut, biar Anda tidak penasaran. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Parasite sabet gelar tertinggi dalam SAG Awards

The Ghost Bride: Season I

Film ini disunting dari novel berjudul The Ghosth Bride karangan Yangsze Choo. Film bergenre drama horor tersebut mengambil setting waktu dan tempat di Malacca pada 1890 silam.

Li Lan, perempuan dari keluarga sederhana, mendapatkan tawaran untuk menikah dengan anak dari keluarga Lim yang sudah meninggal dunia.

Bila Li Lan menerima tawaran tersebut, keluarga Lim akan mengeluarkanya dari jerat utang. Namun, dia harus rela untuk terus dihantui oleh putra keluarga Lim seumur hidupnya.

Baca Juga: Nadiem Makarim ungkap alasan kerja sama dengan Netflix

Li Lan pun merasa putus asa untuk menghindari tawaran rumit tersebut. Sampai pada akhirnya, dia masuk ke dalam misteri pembunuhan. Dia pun harus berurusan dengan dunia lain yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Film ini dibintangi oleh Chris Wu, pemenang Golden Bell Award. Sekadar info, Chris Wu merupakan aktor asal Taiwan. Dia mulai memulai debut pertama pada 2007 lewat film pendek Fragile in Love: Poetry in Motion.

Selain Chris Wu, film ini didukung oleh Huang Peijia, Ludi Lin, dan lainnya.

 

Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru