Netflix rilis teaser terbaru Kingdom: Ashin of the North, ini jadwal tayangnya

Jumat, 04 Juni 2021 | 11:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Netflix rilis teaser terbaru Kingdom: Ashin of the North, ini jadwal tayangnya

Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji Hyun merilis teaser baru dan jadwal tayangnya di Netflix.


SERIAL TV - JAKARTA. Kingdom menjadi serial original Netflix yang populer. Setelah season 2, Netflix akan menayangkan Kingdom: Ashin of the North pada Juli mendatang. 

Kingdom sendiri menceritakan putra mahkota yang mencari tahu misteri penyakit raja. Tidak disangka, dia justru dihadapkan pada wabah zombie dan konflik politik kotor kerajaan.

Episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan mengembangkan cerita dari serial original Netflix itu. Aktris Korea populer Jun Ji Hyun akan muncul sebagai karakter utamanya.  

Jadwal tayang di Netflix

Lama ditunggu, Netflix akhirnya merilis teaser terbaru Kingdom: Ashin of the North. Netflix juga mengumumkan, Kingdom: Ashin of the North akan tayang pada 23 Juli 2021. 

Teaser ini kembali mengingatkan suasana horor dan menyeramkan di Kingdom. Di teaser Kingdom: Ashin of the North tertulis, "Untuk menghidupkan yang mati, harus ada yang dikorbankan".

Di Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun memerankan karakter bernama Ashin. Karakter itu telah muncul sebagai cameo di episode terakhir serial Kingdom season 2.

Kingdom: Ashin of the North

Ashin terlihat mengetahui cara menghadapi zombie-zombie mengerikan di serial Kingdom. Sebentar lagi, fans Kingdom akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara. 

Episode spesial ini juga menyiapkan cerita asal usul tanaman pembangkit mayat tersebut. Kingdom: Ashin of the North kabarnya juga akan menampilkan MIn Chi Rok (Park Byung Eun).

Selanjutnya: 4 Drama Korea terbaru ini siap hadir Juni di Netflix, ada Beyond Evil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru