Ngebet boyong Marcus Rashford, PSG siap rogoh kocek hingga Rp 1,85 triliun

Kamis, 16 Juli 2020 | 10:33 WIB Sumber: Kompas.com
Ngebet boyong Marcus Rashford, PSG siap rogoh kocek hingga Rp 1,85 triliun

ILUSTRASI. Pemain Manchester United Marcus Rashford


TRANSFER PEMAIN BOLA - JAKARTA. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap memboyong penyerang Manchester United, Marcus Rashford, seharga Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

PSG sedang berupaya membangun kembali lini serang yang tengah mengalami guncangan isu kepindahan pemain di bursa transfer. Pasalnya, PSG kemungkinan besar tak akan diperkuat Edinson Cavani, mengingat kontraknya yang bakal habis musim panas nanti. 

Selain itu, PSG tengah dipusingkan dengan rumor duet penyerang sayap mereka, Kylian Mbappe dan Neymar, yang masing-masing tengah digoda Real Madrid dan Barcelona. 

Baca Juga: Kalahkan Newcastel, Tottenham Hotspur kembali incar kompetisi Eropa musim depan

Demi menghindari skenario terburuk, PSG berencana untuk mendatangkan penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford. Dilansir dari Daily Mirror, keinginan PSG mendatangkan Marcus Rashford berasal dari pelatih Thomas Tuchel yang menjadi penggemar berat Rahford. 

Bahkan, Tuchel sempat menyebut Rashford adalah model sempurna dari penyerang dinamis modern saat ini. Bukan tanpa alasan, pada musim 2019-2020, Rashford telah bertanding untuk Manchester United sebanyak 38 kali di semua kompetisi. 

Berdasarkan catatan tersebut, pemain timnas Inggris itu telah mencetak 21 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini. 

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru