Ngobrol saham di Clubhouse, ini daftar klub saham & investasi yang bisa Anda ikuti

Senin, 06 Desember 2021 | 22:13 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ngobrol saham di Clubhouse, ini daftar klub saham & investasi  yang bisa Anda ikuti

ILUSTRASI. Clubhouse app is seen on a smartphone in this illustration taken, July 13, 2021. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration


SAHAM - JAKARTA. Berbagai informasi yang kita butuhkan sehari-hari dapat diakses dengan cepat dan mudah. Termasuk tips investasi. Bagaimana cara kita mengelola keuangan, dan rekomendasi tentang perusahaan mana saja yang sahamnya bisa kita beli di pasar saham.

Di aplikasi Clubhouse, investasi dan saham juga menjadi dua topik yang paling populer. Di Clubhouse, para Clubhousers yang sudah lama maupun baru bergabung biasanya mencari saran dan informasi. Membantu mereka membuat berbagai keputusan dalam berinvestasi dan manajemen finansial.

Dengan aplikasi Clubhouse, Anda tidak perlu khawatir menemukan orang-orang yang tepat untuk mengobrol seputar investasi ataupun saham.

Di klub tersebut, Anda juga dapat bergabung di sesi tanya-jawab. Anda dan para pendengar lain dapat bertanya secara leluasa kepada narasumber.

Dalam rilis, yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu, Clubhoue membagikan klub-klub investasi dan saham terpopuler Indonesia yang dapat Anda ikuti.

- Saham Lucu Lucu. Sebagai klub yang memiliki puluhan ribu anggota, klub yang dimiliki oleh @Sahamdaily ini merupakan sebuah wadah komunikasi bagi para trader dan investor saham.

- Investor Cafe Klub ini kebanyakan membahas mengenai makroekonomi, saham, eeksadana, obligasi, auransi dan cryptocurrency.

- Investor Saham Bahagia The stars are out, the night is warm. Investor Saham Bahagia adalah tempat bagi para investor untuk berteleportasi ke tempat yang membuat mereka merasakan kebahagiaan. Di sana, Clubhousers dapat bergabung dengan thinking hub. Dan berpartisipasi dalam obrolan intelektual, menghilangkan lelah, dan menstimulasi pikiran dengan ide-ide yang segar.

- Saham Happy Cuan (SHC). Di klub ini, orang-orang mendiskusikan saham-saham yang harganya berpotensi naik Sehingga investor dapat memantau dan mendapatkan informasi terbaru.

Awal tahun ini, pengguna aktif mingguan Clubhouse telah mencapai 10 juta. Selain itu, Clubhouse juga terus berkembang dengan lebih dari 700.000 ruang diskusi (room).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru