Nikita Mirzani tak puas dengan Brompton, ingin Alex Moulton, berapa harga sepeda itu?

Jumat, 26 Juni 2020 | 07:15 WIB Sumber: Kompas.com
Nikita Mirzani tak puas dengan Brompton, ingin Alex Moulton, berapa harga sepeda itu?

ILUSTRASI. Nikita Mirzani gowes sepeda Brompton


HOBI - Jakarta. Artis peran Nikita Mirzani juga terkena demam sepeda. Yang menghebohkan adalah, Nikita Mirzani sudah punya sepeda mahal, tapi masih belum puas dan ingin harga sepeda yang lebih mahal lagi.

Nikita Mirzani menggunakan merek sepeda lipat asal Inggris, Brompton. Sepeda Brompton milik Nikita Mirzani bukan versi reguler, tapi edisi khusus, yang jelas harga sepeda tersebut lebih mahal.

Baca juga: Bukan sepeda Brompton, inilah sepeda pilihan Sophia Latjuba untuk selamatkan bumi

Dalam unggahan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 beberpa waktu lalu, artis sensasional ini berpose dengan anak perempuannya, dan dua sepeda Brompton.

Lolly, -demikian nama panggilan anak Nikita, terlihat memegang Brompton seri kolaborasi dengan pembalap sepeda David Millar, CHPT3.  Di tengah fenomena melambungnya harga sepeda Brompton, seri CHPT3 yang di pasar Indonesia dulu dijual seharga Rp 60 jutaan, kini melambung hingga ratusan juta rupiah.

Sementara, Nikita dalam foto itu menggunakan Brompton edisi spesial Nickel, yang juga harga sepeda tersebut di atas rata-rata harga Brompton klasik. Tak puas Namun rupanya, hal itu tidak membuat Nikita puas.

Ibu tiga anak itu mengaku ingin menambah koleksi sepedanya. "Kan lagi zaman sepeda kekinian nih, Brompton lah apa lah segala macem, nah ini kita mau beli sepeda satu lagi," kata Nikita Mirzani seperti dilansir dari akun Youtube Crazy Nikmir REAL.

“Sebulan kan ada empat minggu kan, ya sudah berarti harus punya empat," imbuh Niki. Niki pun mulai bertanya pada penjaga toko tentang sepeda paling mahal yang ada di toko tersebut.

Penjaga toko lantas menjelaskan sebuah sepeda bermerek Alex Moulton yang dibanderol dengan harga Rp 175 juta. “Ini Alex Moulton, bahannya aerspeed stainless steel, jadi terbuat dari bahan untuk bikin pesawat,” ujar pramuniaga toko.

Niki pun langsung mencoba menaiki Alex Moulton berjenis Speed tersebut. “Ini masih baru ya? Ini enteng loh, enteng banget, lebih enteng dari Brompton," kata Niki sembari menunggangi sepeda tersebut.

"Ini mahal nih, ya sudah beli ini aja. Bisa beli bayar berapa kali? Enteng banget, kualitas itu tidak pernah membohongi harga,“ kata dia.

Seakan tak ingin beralih ke pilihan yang lain, Nikita bahkan nekat ingin segera membawa sepeda itu pulang. "Enggak, ini kan yang paling mahal, ini di Jakarta masih jarang yang make kan?," kata Niki.

"Bahkan dikategorikan jarang, sepeda Sultan, kita masukin ini tuh memang by order enggak bisa sembarangan," kata sang pemilik toko yang dipanggil Gilang.

“Ini sepeda sultan nih, jadi kalau aku yang pake sultini dong?" cetus Nikita lagi.

"Ya make-nya hati-hati, jangan sendiri, harus rame-rame," kata Gilang lagi.

Baca juga: Menyedihkan, kasus perdagangan bayi di Iran marak terjadi, bayi dijual Rp 7 juta

Nikita pun langsung membuat perjanjian dengan si pemilik toko dengan bersalaman sebagai tanda jadi. “Pokoknya tunggu aja nanti Niki pakai Alex Moulton ya,” ujar Nikita.

(Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Puas Cuma Brompton, Nikita Mirzani Naksir Alex Moulton Rp 175 Juta",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru