Tokoh

Nirina Zubir dan suaminya Ernest Coklat umumkan positif Covid-19

Jumat, 18 Desember 2020 | 22:33 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Nirina Zubir dan suaminya Ernest Coklat umumkan positif Covid-19

ILUSTRASI. Pemain film sekaligus presenter Nirina Zubir umumkan posituf covid-19. Suami Nirina yang juga musisi Ernest juga positif corona. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bertambah lagi artis Ibukota yang terpapar virus Corona atau Covid-19. Kabar terbaru adalah pasangan suami Nirina Zubir dan musisi Ernerst dari Grub Cokelat.

Lewat unggahan di Instragram terbarnya, Nirina  mengunggah potret dirinya bersama Ernest yang sedang naik sepeda bersama.

Nah, dalam kolom keterangan, Nirina mengatakan bahwa ia dan suaminya Ernest melalui masa sehat bersama.  Pun begitu saat masa sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

 

"Disaat sehat kita bersama. Dan, ternyata... Disaat sakitpun kita kena bersama... Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat," tulis Nirina dalam akun resminya.

Baca Juga: Pevita Pearce positif virus Covid-19, meski terkenal rajin olahraga

Masih dalam kolom yang sama, Nirina juga menyebut bahwa kolom peryataan ini juga sekaligus menjawab pertanyaan tentang sakit yang ia alami dengan suaminya.

Minta doanya ya teman2... Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus," lanjut Nurina dalam postingan terbaru di Instragram.

Nirina juga mencantumkan hasil testnya atas paparan virus Covid-19 itu.

Dus, sedetik kemudian, ucapan dan doa mengalir dar teman-teman pasangan suami istri yang juga terkenal rajin gowes alias olahraga sepeda itu.

Antara lain doa dari Dona Agnesia dan suaminya, Seroja Hafiedz, Ricky Harun, Dira Sugandi sampai Vannesa Angel. Mereka mendoakan agar pasangan suami istri ini  cepat sembuh.

Jadi jangan lupa untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan dalam segala aktivitas baik di luar rumah maupun saat di dalam rumah. 

 

 

Editor: Titis Nurdiana
Terbaru