CLOSE [X]

No Time To Die rilis teaser baru, Daniel Craig kembali sebagai James Bond

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
No Time To Die rilis teaser baru, Daniel Craig kembali sebagai James Bond

No Time To Die, film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond yang akan dirilis Oktober 2021.


KONTAN.CO.ID - Film No Time to Die akhirnya merilis teaser video terbaru. No Time to Die akan menampilkan kembali aksi Daniel Craig sebagai karakter populer James Bond. 

No Time To Die merupakan salah satu film populer yang berulang kali ditunda penayangannya karena pandemi virus corona. Film ini sudah sangat ditunggu fansnya. 

Daftar Isi

No Time To Die akan menjadi momen terakhir Daniel Craig memerankan karakter James Bond. Film tersebut belum lama ini merilis teaser video baru di YoTube. 

Teaser No Time To Die

Video berdurasi 30 detik ini menampilkan kembali kerennya Daniel Craig sebagai James Bond. Video ini juga menunjukkan adegan-adegan berbahaya yang dilakukan aktor tersebut.

Baca Juga: Loki tamat, 3 serial TV baru dari Marvel Studios akan tayang tahun 2021 di Disney+

Selain itu, ada sekilas adegan laga dari Ana de Armas. Lea Seydoux akan kembali sebagai Madeleine Swann. Rami Malek akan menjadi karakter jahat di No Time To Die

Teaser ini sekaligus mengumumkan film No Time To Die akan dirilis di bioskop pada Oktober 2021. Jangan sampai melewatkan aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. 

Baca Juga: 2 Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar, tayang jelang akhir Juli 2021

No Time To Die

James Bond akan menghadapi villain Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata dengan teknologi baru. Film No Time To Die ini disutradarai Cary Joji Fukunaga. 

Dan, nantikan siapa pemeran James Bond selanjutnya. Nama-nama populer yang muncul di daftar prediksi fans adalah Idris Elba, Tom Hardy, Tom Hiddleston hingga Regé-Jean Page.

Selanjutnya: Usung cerita Islami, ini 2 film Indonesia terbaru di Netflix tayang Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru