Loki tamat, 3 serial TV baru dari Marvel Studios akan tayang tahun 2021 di Disney+

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki tamat, 3 serial TV baru dari Marvel Studios akan tayang tahun 2021 di Disney+

Ms. Marvel, salah satu serial TV terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang di Disney+. 

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios sukses menayangkan serial TV Loki. Menurut Variety, Marvel menyiapkan 3 serial TV terbaru yang akan tayang di Disney+ tahun 2021. 

Marvel Studios sebelumnya sukses menayangkan serial TV WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier di Disney+. Lalu, disusul Loki yang dibintangi Tom Hiddleston. 

Usai Loki, ada serial TV What If...? dan 2 judul terbaru lainnya. Nah, inilah sekilas informasi tentang 3 serial TV baru Marvel yang akan tayang tahun 2021 di Disney+. 

Baca Juga: Drakor Racket Boys rilis foto adegan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae sebagai cameo

What If...?

What If...?

What If...? akan menjadi serial TV animasi yang pertama produksi Marvel Studios. Serial ini akan tayang menggantikan Loki mulai 11 Agustus mendatang di Disney+. 

What If...? menampilkan cerita yang berbeda dari versi film. Cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe akan semakin berkembang dalam serial TV What If...?

Ms. Marvel

Ms. Marvel

Baca Juga: 2 Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Juli, ada cerita horor dan komedi

Selanjutnya. ada serial TV Ms. Marvel yang akan menjadi debut karakter Kamala Khan dan aktris muda Iman Vellani di Marvel Cinematic Universe. Kamala adalah remaja muslim di New Jersey. 

Kamala dikisahkan sangat mengidolakan Captain Marvel dan superhero lainnya. Kamala akan mendapatkan kekuatan dan menghadapi kejahatan di kotanya sebagai Ms. Marvel. 

Hawkeye

Hawkeye

Karakter populer dari tim Avengers yakni Clint Barton (Jeremy Renner) akan muncul di serial TV Hawkeye. Di serial TV baru Marvel ini, Clint bertemu Kate Bishop (Haile Steinfeld). 

Tidak hanya itu, kabarnya Yelena Belova (Florence Pugh) dari film Black Widow juga akan muncul di Hawkeye. Serial TV ini akan menjadi penampilan Clint usai Avengers: Endgame

Selanjutnya: Loki lanjut ke season 2, ini alasan Kate Herron tidak menjadi sutradara lagi

Editor: Mega Putri
Terbaru