Nonton Anime One Piece Episode 1122 Subtitle Indonesia & Link Gratis Bstation, iQIYI

Senin, 14 Oktober 2024 | 08:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime One Piece Episode 1122 Subtitle Indonesia & Link Gratis Bstation, iQIYI

ILUSTRASI. Nonton Anime One Piece Episode 1122 Subtitle Indonesia & Link Gratis Bstation, iQIYI


ANIME - Link nonton anime One Piece episode 1122 sub Indo (subtitle Indonesia) gratis di Bstation dan iQIYI. Berikut daftar link streaming nonton One Piece 1122 yang legal dan resmi serta bisa diakses secara gratis.

Anime One Piece episode terbaru rilis pada akhir pekan kemarin (13/10/2024). Tanpa disadari, ternyata One Piece episode 1122 yang terbaru ini merupakan episode terakhir Egghead Arc sebelum hiatus panjang.

Misi Garp untuk menyelamatkan Koby selesai. Meski selamat dan berhasil kabur dari pulau bajak laut, hal itu meninggalkan kesedihan bagi Koby dan anak buah Garp yang lainnya.

Tinjuan maut Koby menjadi adegan dramatis Egghead Arc sebelum istirahat panjang. Penasaran dengan lanjutan anime One Piece episode yang terbaru ini?

Bagi Nakama yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton One Piece episode 1122, simak link streaming gratis dan legal di iQIYI dan Bstation/Bilibili di bawah ini lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Anime One Piece Akan Break Panjang, Ketemu Lagi di Egghead Arc April 2025

Link Nonton Anime One Piece Episode 1122 Sub Indo:

  • Nonton One Piece episode 1122 subtitle Indonesia (iQIYI): https://www.iq.com/play/one-piece-episode-1122-1cqtnu6o2rg?lang=en_us
  • Nonton One Piece episode 1122 subtitle Indonesia (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/37976/13283956?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton anime One Piece episode 1122 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming legal dan resmi di atas.

Setelah itu, akan diarahkan menuju website atau aplikasi dari platform itu sendiri. Kemudian, aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia melalui menu yang ada di masing-masing platform, cek pada bagian subtitle atau CC untuk mengganti ke Bahasa Indonesia.

Untuk meningkatkan pengalaman nonton, gunakan resolusi tertinggi agar kualitas video yang ditampilkan terlihat jernih. Sayangnya, pengguna gratis terbatas pada resolusi 480P dan 720P.

Tetapi tidak apa, setidaknya masih bisa menonton episode terbaru dari anime One Piece secara gratis di platform streaming yang legal tentunya.

Untuk mengetahui bagaimana gambaran cerita yang terjadi di One Piece episode 1122, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 28 dan Daftar Link Resmi

Sinopsis One Piece Episode 1122

Anime One Piece episode 1122

Anime One Piece episode 1122 berjudul Ajaran Terkahir! Tulang Tinju yang Diwariskan.

Saat Pizarro mempersiapkan serangannya ke kapal Marine, Garp memberikan beberapa instruksi kepada anak buahnya.

Begitu dia menyerang Pizarro, Koby, setelah mengingat latihannya yang keras, melancarkan serangan Armament Haki yang kuat ke tangan batu raksasa itu untuk melindungi kapal mereka.

Garp kemudian memerintahkan mereka untuk meninggalkannya, mengingatkan mereka tentang apa yang penting.

Sementara itu, armada Marine mulai mendekati Egghead.

Kerja keras tidak mengkhianati hasil, itulah yang Koby buktikan sebagai anak didik kesayangan Garp.

Itu dia pembahasan One Piece episode terbaru yang ke-1122. Nonton anime One Piece episode 1122 sub Indo yang legal dan gratis dapat mengunjungi link di atas, yakni via iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Selanjutnya: Bursa Asia Mixed Pada Senin (14/10) Pagi, Investor Mencerna Pengumuman Stimulus China

Menarik Dibaca: Cara Agar Kolong Mobil Tidak Cepat Berkarat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru