CLOSE [X]

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 21, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, dll

Senin, 07 Februari 2022 | 09:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 21, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, dll

ILUSTRASI. Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 21, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, dll


KONTAN.CO.ID - Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 21, streaming di iQIYI, Viu, WeTV, hingga Bstation (Bilibili). Attack on Titan Season 4 Part 2 episode terbaru ini berjudul "Darimu, 2000 tahun yang lalu", akan menceritakan perjuangan mereka selama 2000 tahun.

Attack on Titan: Final Season atau Seaoson 4 Part 2 ini semakin mengupas misteri demi misteri dibalik Titan. Para penggemar juga semakin diperlihatkan bagaimana hubungan yang begitu komplek antara dua Yeager bersaudara, yakni Eren dan Zeke.

Daftar Isi

Dalam episode sebelumnya, Eren dan Zeke menuju ke path untuk melihat memori dari Grisha Yeager. Ya, itu adalah ayah kedua tokoh tersebut, Eren dan Zeke meskipun berbeda ibu.

Zeke mencoba untuk memperlihatkan seperti apa Grisha sebenarnya kepada Eren. Zeke menganggap bahwa Grisha telah mencuci otak Eren dengan segala pemikirannya saat ini.

Pada akhirnya mereka berdua belajar, mengetahui yang sebenarnya tentang sang ayah, Grisha. Namun, Grisha memberikan pesan kepada Zeke untuk menghentikan Eren.

Apa yang sebenarnya terjadi selanjutnya? Ada apa dengan Eren?

Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 21 akan menceritakan tentang Ymir, orang yang pertama mendapatkan kekuatan Titan. Berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Anime Free! The Final Stroke, Sudah Bisa Nonton di Bioskop Indonesia

Sinopis Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 21

Preview Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 21

Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 21 akan berjudul "Darimu, 2000 tahun yang lalu". Ini akan berfokus ke karakter Ymir, orang yang muncul di path sekaligus yang pertama mendapatkan kekuatan Titan.

Dikutip dari laman resmi Shingeki.tv, berikut sinopsisnya:

Kisah mereka yang telah berjuang, berjuang, dan maju selama 2000 tahun. Siapa yang memulai ceritanya?

Eren memberi tahu leluhur Ymir, yang terus berjalan. "Saya sudah menunggu. Sudah lama ... 2000 tahun yang lalu. Demi seseorang."

Siapakah seseorang yang dimaksud oleh leluhur Ymir? Misteri apa lagi yang bakal terungkap di Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode selanjutnya?

Bagaimana cara streaming nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 21 di iQIYI, Viu, We TV, dll?

Baca Juga: Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 Episode 20 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Editor: Arif Budianto

Terbaru