Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 24, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

Senin, 28 Februari 2022 | 08:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 24, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

ILUSTRASI. Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 24, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll


ANIME -  Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 24, sudah tersedia di iQIYI, Viu, WeTV, hingga Bstation/Bilibili. Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 24 ini berjudul "Kebanggaan", para Titan yang berbaris menginjak-injak orang-orang yang tidak berdosa, apa yang harus dilakukan oleh para prajurit?

Pecinta anime, kini saatnya nonton Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode terbaru. Buat Anda yang sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa kelanjutannya, mari bergabung dan simak baik-baik. 

Sebelum itu, mari kita sedikit menyimak cerita sebelumnya. Namun demikian, perlu diingat akan ada spoiler bila Anda belum nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 23 atau sebelumnya. 

Seperti yang kita ketahui, episode sebelumnya Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 sempat mengejutkan para penggemarnya dengan kemunculan Annie. Karakter yang juga dapat berubah menjadi Female Titan ini akhirnya kembali terbangun setelah sekian lama tertidur di dalam kristal.

Bingung melihat apa yang terjadi saat ini, begitu pula dengan tembok-tembok yang runtuh akibat rumbling yang dilakukan Eren setelah berhasil membangkitkan kekuatan Founding Titan. Annie juga terbangun karena Eren berhasil membangkitkan para Titan yang bersembunyi dibalik tembok-tembok di pulau Paradis.

Disaat bersamaan, kristal yang menyelimuti sekujur tubuh Annie pun mencair. Meskipun sempat terlibat perlawanan dengan Hitch, Annie pada akhirnya dibawa berkeliling untuk melihat keadaan sekitar.

Di sisi lain, Connie membawa Falco untuk mengembalikan ibunya yang tidak dapat bergerak dengan wujud Titan di desa tempat tinggalnya. Falco sebenarnya tidak mengerti apa tujuan dari Connie membawa dirinya ini. 

Falco mengira bahwa Connie membantu dirinya karena setelah kejadian berubah menjadi Titan, dia tidak mengingat apapun setelah itu. Armin yang sudah berjanji kepada Gabi pun berencana untuk menyusul Connie, meskipun dia tidak yakin apakah dapat kembali membawa Falco dalam keadaan selamat.

Bagaimana kelanjutan Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 2 episode selanjutnya? Yuk simak sinopsis dan jadwal Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 24 di halaman berikutnya.

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2: Inilah Alasan Annie Leonhart Kembali

Editor: Arif Budianto

Terbaru