Nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 di Platform Ini, Dijamin Legal!

Jumat, 21 Januari 2022 | 12:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 di Platform Ini, Dijamin Legal!

ILUSTRASI. Beberapa platform atau situs streaming nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2, dijamin legal!


KONTAN.CO.ID - Nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 di platform ini, dijamin legal! Mulai dari iQIYI, Viu, Bstation/Bilbili, hingga Netflix.

Attack on Titan menjadi salah satu anime yang populer di awal tahun 2022. Serial anime ini begitu ditunggu oleh para penggemarnya setelah part pertama tayang tahun 2020-2021 lalu. 

Daftar Isi

Memasuki babak akhir, perjalanan Eren menemukan jati dirinya hingga mengungkap misteri dibalik para Titan dapat kembali Anda ikuti di Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2.

Kabar baiknya, para penggemar Attack on Titan di Indonesia juga dapat nonton melalui beberapa platform streaming anime yang resmi dan legal.

Mulai iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili, hingga Netflix. Dari beberapa platform atau situs streaming anime tersebut ada yang gratis, ada pula yang wajib berlangganan.

Patut Anda ketahui, nonton anime Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 di platform atau situs yang legal akan lebih aman.

Dijamin legal, tidak ada virus atau iklan pop up yang menyebalkan hingga ancaman lain terkait keamanan di internet. Nah, berikut ini beberapa platform streaming anime nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 yang resmi dan legal. 

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

1. iQIYI

Situs atau platform streaming ini cukup populer di kalangan penggemar Attack on Titan. Kendati demikian, untuk nonton di platform atau situs ini sekarang tidak semuanya gratis.

Sebagian besar judul anime yang dapat Anda tonton di iQIYI wajib berlangganan. Tapi jangan khawatir, Attack on Titan dari Season 1-4 tersedia lengkap. Didukung dengan subtitle Indonesia dan beberapa pilihan resolusi video dari yang rendah hingga full HD.

Berikut URL iQIYI: iq.com

2. WeTV

WeTV adalah salah satu platform streaming anime yang legal dan gratis. Punya banyak koleksi anime, termasuk Attack on Titan dari Season 1-4.

Tak perlu login atau berlangganan, Anda juga dapat nonton Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 lewat platform streaming WeTV.

Berikut URL atau link WeTV: WeTV.vip

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19

Editor: Arif Budianto

Terbaru