Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19

ILUSTRASI. Sinopsis dan jadwal Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 episode 19.


ANIME - Sinopsis dan jadwal Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2 episode 19. Tayang Senin (24/1) depan mulai pukul 00:35 WIB di beberapa platform streaming anime, seperti iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili.

Pertarungan Titan semakin seru di Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 yang belum lama ini tayang. Episode perdana bahkan sudah memperlihatkan pertarungan Eren dengan wujud Founding Titan melawan Armored Titan, Jaw Titan, hingga Cart Titan.

Eren dikeroyok oleh para Titan tersebut yang membuat dirinya terpojok. Di sisi lain, tentara Marley pun telah melakukan pergerakannya di pulau Paradis.

Tak disangka, Zeke muncul dalam wujud Beast Titan. Kedatangannya ini berpihak kepada Eren dan berhasil membantunya keluar dari kondisi terpojok.

Yelena yang juga berpihak kepada Zeke juga meminta bantuan kepada Armin, Mikasa, Connie, dan Jean. Meskipun sempat ragu-ragu, Armin meyakinkan kepada mereka bahwa Paradis bagaimana pun juga, Paradis tetap haris dilindungi.

Bagaimana kelanjutan Attack on Titan: The Final Season Part 2 (S4) episode terbaru? Simak sinopsis dan jadwal tayangnya di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Episode 19

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 episode 19 berjudul Two Brothers. Dalam episode terbarunya, Anda bakal diperlihatkan hubungan Jaeger bersaudara.

Siapa lagi kalau bukan Zeke dan Eren yang hubungan mereka begitu komplek.

Dikutip dari IBTimes, dua Titan, Beast Titan dan Founder Titan sedang memegang kunci kendali dalam situasi ini. 

Apa yang terbentang di depan di depan dua bersaudara ini saat pikiran dan ingatan mereka bersinggungan?

Saksikan selengkapnya dalam Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 episode 19. Berikut jadwal tayangnya di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Awakened Form, Apa Saja Kemampuan Nezuko di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2?

Jadwal tayang Attack on Titan: The Final Season (S4) Part 2 Epside 19

Attack on Titan The Final Season (S4) Part 2 episode 19 bakal tayang mulai Senin (24/1) pukul 00:35 WIB. Episode terbaru ini dapat Anda tonton lewat platform streaming anime, seperti iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili.

Jangan sampai terlewat, platform streaming populer dan legal tersebut juga menghadirkan opsi subtitle Indonesia dengan pilihan resolusi yang dapat diganti sesuka hati.

Koleksi Attack on Titan Season 1-3 juga dapat Anda tonton di platform streaming tersebut bila ingin mengikutinya dari awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru