Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Subtitle Indonesia, Ini Pemerannya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Subtitle Indonesia, Ini Pemerannya

Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Subtitle Indonesia di Netflix, Ini Pemeran Aang hingga Zuko.


SERIAL TV - Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action subtitle Indonesia sebagai tontonan seru terbaru. Ini pemeran Aang sampai Zuko di Avatar: The Last Airbender Live Action.

Avatar: The Last Airbender merupakan serial animasi dari Nickelodeon yang populer. Serial animasi Avatar: The Last Airbender kisahkan Aang sang pengendali udara sekaligus Avatar muda yang berusaha membuat dunia damai.

Aang mempelajari pengendalian elemen air, api, udara, dan bumi agar bisa kalahkan kerajaan Api yang menjajah berbagai negara. Aang dalam perjalanan menguasai berbagai elemen bertemu Katara dan Sokka yang akan membantunya.

Baca Juga: Promo KFC, Pizza Hut dan Burger King HUT BCA 67, Berakhir Hari Ini 22 Februari 2024

Aang juga harus menghadapi pangeran Zuko dari kerajaan api yang ingin menangkapnya. Netflix lalu telah merilis penampilan Aang (Gordon Cormier), Katara (Kiawentiio), dan Sokka (Ian Ousley).

Netflix juga merilis foto pemeran penting Avatar: The Last Airbender live action dari kerajaan api. Ada siapa saja? Berikut foto-foto terbaru Avatar: The Last Airbender live action di Netflix.

Foto Karakter Avatar: The Last Airbender Live Action Kerajaan Api

Netflix di tahun 2023 telah merilis foto-foto karakter penting Avatar: The Last Airbender live action dari kerajaan api. Foto penampilan yang paling ditunggu tentunya sosok pangeran Zuko yang populer di mata penonton.

Zuko di Avatar: The Last Airbender live action diperankan oleh Dallas James Liu. Aktor tersebut sebelumnya terlihat sebagai pemeran pendukung dalam film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings dari Marvel Studios.

Baca Juga: Promo Indomaret Cashback Rp 2.000 dengan OVO, Ada Promo Es Krim Beli 2 Lebih Hemat

Selanjutnya ada paman Iroh yang diperankan Paul Sun Hyung (Kim's Convenience). Penampilannya sebagai Jenderal dan paman Iroh mendapat banyak pujian dari fans yang menantikan Avatar: The Last Airbender live action di Netflix.

Foto terbaru Avatar: The Last Airbender live action dari Netflix lainnya yang tidak kalah menarik perhatian adalah penampilan Elizabeth Yu (Somewhere in Queens) sebagai putri Azula dan Daniel Dae Kim (Lost) sebagai raja api Ozai.

Netflix juga merilis foto penampilan Ken Leung sebagai Komandan Zhao dari kerajaan api di Avatar: The Last Airbender live action. Nah, kapan serial Avatar: The Last Airbender live action ini tayang di Netflix?

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2024, Knight Flower Raih Rekor Baru

Jadwal Tayang Avatar: The Last Airbender Live Action

Avatar: The Last Airbender live action tayang hari ini Kamis, 22 Februari 2024. Netflix mengungkapkan, Avatar: The Last Airbender live action akan merilis total 8 episode dengan durasi 1 jam di tiap episodenya.

Baru-baru ini Netflix merilis trailer terakhir Avatar: The Last Airbender live action. Jangan sampai melewatkan, serial Avatar: The Last Airbender live action subtitle Indonesia kini tayang di Netflix.

Avatar: The Last Airbender live action akan menunjukkan berbagai karakter yang ditemui Aang sepanjang perjalanan ke negara api. Tonton ulang kisahnya di serial animasi Avatar: The Last Airbender di Netflix.

  • Link Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/80237957

Selanjutnya: Wapres Ma'ruf Amin Minta AHY Selesaikan Kasus Lahan Warga yang Diserobot Pengembang

Menarik Dibaca: Suka Kasus Kriminal? Coba Tonton 6 Dokumenter True Crime India Ini di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru