Nonton Boruto episode 225 (iQIYI, WeTV, Bstation): Persahabatan Sarada & Chocho diuji

Senin, 22 November 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto episode 225 (iQIYI, WeTV, Bstation): Persahabatan Sarada & Chocho diuji

ILUSTRASI. Nonton Boruto episode 225 (iQIYI, WeTV, Bstation): Persahabatan Sarada & Chocho diuji


ANIME - Nonton Boruto episode 225 (iQIYI, WeTV, Bstation): Persahabatan Sarada dan Chocho diuji dalam pertarungan ujian Chunin. Demi naik tingkat ke Chunin, seluruh Genin harus mengikuti ujian tahap terakhir lewat pertarungan satu lawan satu.

Setelah pertandingan sebelumnya dibuka oleh Inojin vs. Houki yang berakhir dengan hasil cukup mengejutkan. Kemudian dilanjutkan pertarungan Wasabi melawan Iwabe yang bahkan tidak terjadi pertarungan sama sekali.

Nah, kali ini kita akan melihat pertarungan antara dua sahabat yang diuji dalam ujian Chunin kali ini. Sarada dan Chocho akan bertarung dalam ujian Chunin kali ini, akankah mereka dapat bertarung dengan serius?

Apakah pertarungan ini mengorbankan persahabatan mereka selama ini? Yuk simak sinopsis Boruto episode 225 lengkap dengan cara nonton di platform/aplikasi/situs streaming resmi, seperti iQIYi, WeTV dan Bstation (Bilibili).

Baca Juga: Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2, perlihatkan tokoh Eren

Sinopsis Boruto episode 225

Boruto episode 223

Boruto episode 225 akan berjudul "Pertarungan sahabat". Sesuai dengan judulnya, dalam ujian Chunin babak akhir ini akan mempertemukan dua sahabat baik Sarada dan Chocho. 

Meskipun mereka sahabat, keduanya harus bertarung dalam ujian Chunin bagian akhir ini. Pertarungan antara Sarada melawan Chocho ditonton oleh para Genin yang berpartisipasi dalam ujian ini.

Tidak hanya itu saja, Kawaki yang diajak oleh Naruto juga turut menyaksikan pertarungan tersebut. Di sisi lain, Shinki yang merupakan anak yang diadopsi oleh Gara juga turut hadir bersama teman-temannya dari desa Sunagakure.

Dalam pertarungan tersebut, baik Sarada maupun Chocho telah berjanji untuk serius meskipun keduanya merupakan sahabat. Pertarungan nampaknya berlangsung seimbang.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini? Apakah Anda tim Sarada atau tim Chocho?

Cara nonton Boruto episode 225 (iQiYi, WeTV, Bstation)

Pastikan Anda nonton Borutoo episode terbaru lewat platform/aplikasi/situs streaming resmi, seperti: iQIYI, WeTV dan juga Bstation (Bilibili). Berikut cara nonton Boruto episode 225:

  • Buka aplikasi/situs resmi iQIYI, WeTV dan Bilibili
  • Pilih anime Boruto: Naruto Next Generations
  • Pilih episode terbaru: Boruto episode 225

Catatan, untuk nonton di Bstation (Bilibili), pengguna wajib login dengan akun yang telah didaftarkan.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton menggunakan resolusi tertinggi. Jangan lupa gunakan subtitle Indonesia supaya dapat memahami ceritanya dengan mudah.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru