Nonton Boruto Episode 238, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili

Senin, 28 Februari 2022 | 08:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 238, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 238, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili


ANIME - Nonton Boruto episode 238: Terjadi pembunuhan di atas kapal, sudah tersedia di beberapa platform streaming anime legal, seperti iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili. Siapakah pelaku dibalik pembunuhan di atas kapal yang ditumpangi Boruto dan kawan-kawan di episode terbaru ini?

Episode terbaru anime Boruto: Naruto Next Generations sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Boruto episode terbaru ini masih berfokus pada konflik yang terjadi di desa Kirigakure.

Sedikit rekap episode sebelumnya, Boruto yang semula sedang dalam misi menjaga Katasuke sang ilmuwan dan ahli senjata ninja ini kemudian terlibat dalam konflik yang menyeret dirinya dan anggota Tim 7 lainnya + Kawaki.

Serangan bajak laut yang terjadi tiba-tiba ini membuat Boruto dan kawan-kawan tidak boleh tinggal diam. Serangan bajak laut yang mengincar pulau Doto juga menyeret tim 5 dalam masalah yang serupa.

Dengan demikian Boruto bersama Sarada, Mitsuki, Kawaki, Denki, Iwabe dan Metal Lee harus menghadapi para bajak laut. Mereka juga bekerja sama dengan Kagura, kenalan Boruto yang kini menjadi penjaga di penjara Kirigakure.

Dalam situasi menghadapi para bajak laut yang menyerang ini, Kagura juga mengerahkan para prajurit pedang yang merupakan tahanan Kirigakure.

Setelah pertarungan sengit dengan di atas kapal, Boruto dan kawan-kawan kembali terseret masalah di mana terjadi pembunuhan di atas kapal. Siapakah pelaku yang terlibat dalam pembunuhan yang terjadi di atas kapal ini? Apakah para tahanan tersebut?

Semuanya akan terungkap pada Boruto episode 238 yang segera tayang akhir pekan ini. Simak sinopsis dan jadwal Boruto episode 238 di halaman selanjutnya.

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2: Inilah Alasan Annie Leonhart Kembali

Editor: Arif Budianto

Terbaru