Nonton Boruto Episode 239 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Kapalnya Bermasalah

Senin, 07 Maret 2022 | 09:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 239 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Kapalnya Bermasalah

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 239 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Kapalnya Bermasalah


ANIME - Nonton Boruto episode 239, sudah tersedia streaming di iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili. Kapal yang ditumpangi Boruto dan kawan-kawan mogok, mereka harus meminta bantuan hingga bertemu dengan orang baru. Saksikan selengkapnya di Boruto Episode 239 yang berjudul "Bocah dari pulau pembuat kapal".

Episode terbaru anime Boruto masih berfokus di Kirigakure, tepatnya setelah peristiwa di Pulau Doto dan penyerangan bajak laut. Perjalanan Boruto masih berfokus di kapal yang ditumpanginya.

Berusaha untuk menyelamatkan warga yang diserang oleh bajak laut, masalah yang dihadapi mereka semakin berat. Mulai dari terbunuhnya salah satu penumpang, hingga kapal yang ditumpangi mogok di tengah perjalanan.

Apa yang selanjutnya harus dilakukan Boruto dan kawan-kawan? Simak selengkapnya sinopsis dan jadwal Boruto: Naruto Next Generation episode 239.

Sinopsis Boruto Episode 239

Preview Boruto Episode 239

Boruto: Naruto Next Generation episode 239 bakal berjudul "Bocah dari pulau pembuat kapal". Mengutip dari situs TV-Tokyo.co.jp, berikut sinopsis Boruto episode terbaru.

Kapal yang membawa Boruto dan orang-orang dari Pulau Doto mogok di tengah perjalanan. Mau tidak mau mereka harus bertemu seseorang yang ahli yang dapat memperbaiki kapal.

Namun demikian, mereka masih dapat menuju pulau terdekat untuk meminta bantuan. Akhirnya bertemulah dengan bocah pembuat kapal bernama Ikada.

Ikada membantu Boruto untuk memperbaiki kapal yang mereka tumpangi. Ikada merupakan seorang bocah yang menjadi murid seorang master pembuat kapal.

Akankah Ikada benar-benar membantu Boruto memperbaiki kapal tersebut? Atau ada maksud lain dibalik semua itu?

Semuanya akan terungkap di Boruto episode 239.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 25, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

Editor: Arif Budianto

Terbaru