Nonton Boruto Episode 240 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Ini Rahasia Ikada

Senin, 14 Maret 2022 | 09:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 240 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Ini Rahasia Ikada

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 240 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Ini Rahasia Ikada


ANIME - Nonton Boruto episode 240, inilah rahasia Ikada. Nonton Boruto episode terbaru sekarang juga di platform atau situs streaming anime legal mulai dari iQIYI, Viu, WeTV, dan Bstation/Bilibili.

Boruto episode terbaru masih berkutat di arc yang di mana mereka masih berkutat di pulau Doto. Namun Boruto akhirnya bertemu dengan teman-teman dari Tim 5, termasuk Denki, Metal Lee, dan Iwabe.

Masalah demi masalah mereka temui sepanjang perjalanan di pulau Doto. Hingga pada akhirnya kapal yang mereka tumpangi mogok di tengah perjalanan.

Mau tidak mau, Boruto dan kawan-kawan harus mencari bantuan untuk memperbaiki kapal tersebut. Hingga pada akhirnya mereka meminta bantuan kepada bocah pembuat kapal yang baru mereka temui.

Adalah Ikada, seorang bocah yang bercita-cita ingin menjadi pembuat kapal. Tidak semudah itu, Ikada membutuhkan komponen atau suku cadang untuk memperbaiki kapal tersebut.

Sayangnya komponen yang dibutuhkan untuk membuat kapal masih belum cukup. Boruto menemani Ikada ke pabrik untuk mengambil komponen yang dibutuhkan.

Simak sinopsis selengkapnya Boruto episode 240.

Baca Juga: Bingung Nonton Di Mana? Ini Daftar Bioskop Indonesia yang Menayangkan Jujtsu Kaisen 0

Sinopsis Boruto Episode 240

Preview Boruto episode 233

Boruto Episode 240 akan berjudul "Mimpi Ikada". Mengutip dari laman resmi Tv-Tokyo.co.jp, berikut deskripsi sinopsis Boruto episode 240:

Boruto berangkat dengan Ikada menunggangi kapal menuju ke pabrik untuk mengambil komponen atau suu cadang yang dibutuhkan. Boruto terkesan melihat Ikada yang handal memegang setir kapal yang mereka tumpangi.

Dari situlah Boruto lebih dekat dengan Ikada. Ikada menceritakan bahwa dirinya keluar dari tempat tinggalnya meskipun sempat ditentang oleh keluarganya.

Kemudian Ikada bertemu dengan Kajiki saat hendak mencari pekerjaan yang berhubungan dengan kapal. Dia pun bercita-cita ingin menjadi pembuat kapal terbaik.

Boruto dan Ikada juga membagikan berbagai cerita lainnya. Disaat bersamaan, mereka melihat sebuah kapal malang yang kecelakaan.

Mereka bekerja sama untuk menyelamatkan orang yang ada di dalam kapal tersebut. Namun demikian, Boruto justru melihat sesuatu yang tak terduga.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 26

Editor: Arif Budianto

Terbaru