Nonton Boruto Episode 242, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

Senin, 28 Maret 2022 | 08:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 242, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 242, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili


ANIME - Nonton Boruto episode 242, streaming di iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili. Sudah rilis di platform streaming anime populer dan legal sejak hari Minggu, 27 Maret 2022 pukul 16:30 WIB.

Boruto episode terbaru sudah bisa ditonton! Pantengin platform streaming anime favorit Anda, mulai dari iQIYI, WeTV, Viu hingga Bstation/Bilibili.

Boruto dan kawan-kawan akan kembali menghadapi para bajak laut yang menyerang pulau pembuat kapal. Seiren sebagai salah satu anggota klan Funato punya ambisi ngin menghabisi Boruto, kenapa?

Simak sinopsis dan cara nonton Boruto episode 242 ini selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Boruto Episode 242

Preview Boruto episode 242

Mengutip dari Tv-tokyo.co.jp, Boruto episode 242 bakal berjudul "Seiren".

Bajak laut mulai mendarat di pulau pembuat kapal sebagai upaya serangan balik karena Boruto telah menghancurkan benteng bergerak milik Tenma. Boruto, Kagura, dan teman-teman Shinobi bertarung menghadapi para bajak laut. 

Namun, klan Funato sepertinya bertindak licik. Mereka menyuruh bawahannya untuk menangkap Kagura secara hidup-hidup untuk bernegosiasi dengan Kirigakure. 

Kagura mencoba melawan dengan menggunakan Hiramekarei, pedang yang sebelumnya digunakan oleh Mizukage saat ini, Chojuro.

Dia menghadapi Funamushi, yang merupakan salah satu musuh tangguh. Sementara itu, Seiren muncul di depan Boruto dan mulai menyerang.

Baca Juga: Attack on Titan S4 Part 2 Episode 27 Ditunda Seminggu, Ini Jadwal Barunya

Editor: Arif Budianto

Terbaru