Nonton Boruto Episode 246, Streaming Langsung di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

Senin, 25 April 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 246, Streaming Langsung di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 246, Streaming Langsung di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili


ANIME - Nonton Boruto episode 246: Boruto mengamuk, karmanya kembali keluar! Akankah Boruto dapat mengendalikan dirinya pada saat seperti ini? Streaming langsung di iQIYI, Viu, WeTV, hingga Bstation/Bilibili, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Boruto episode terbaru semakin panas dan seru tentunya! Boruto dan kawan-kawan kesulitan menahan gempuran para bajak laut.

Meskipun Boruto CS sudah bekerja sama, namun itu semua masih belum cukup. Hingga pada akhirnya Kagura mengeluarkan jurus pamungkasnya dengan senjata yang ia kenakan.

Dia berhasil memukul mundur Funamushi dan gerombolan bajak laut Funato. Sayangnya, kondisi Kagura setelah mengeluarkan jurus pamungkasnya tersebut membuat dirinya kehabisan tenaga.

Disaat yang sama, Funamushi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyandera Kagura. Funamushi juga memaksa Boruto dan kawan-kawan supaya tidak melawan dengan menyuruh untuk meletakkan senjata mereka ke tanah.

Meskipun sudah dituruti, ternyata Funamushi merasa itu masih belum sebanding. Menurut Funamushi, mereka telah mengambil Seiren, oleh karena itu bayarannya adalah  Kagura.

Funamushi menusuk Kagura dari belakang, Kagura pun terluka parah. Bagaimana kondisi Kagura selanjutnya? Apakah dia baik-baik saja?

Berikut sinopsis Boruto episode 246 yang dapat Anda simak sebelum nonton episode terbarunya akhir pekan ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 3, Sudah Bisa Streaming di iQIYI, Bstation/Bilibili, dll

Sinopsis Boruto Episode 246:

Boruto Episode 246

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 246 akan berjudul "Luka Serius.

Melansir Tv-tokyo.co.jp, Boruto dan kawan-kawan berhasil bertahan dari pertempuran yang sulit ini. Mereka berhasil memukul mundur pasukan Funamushi.

Tetapi, bayarannya sangat mahal. Sementara itu, di laut dekat daratan air, para ninja dari desa Kirigakure yang dipimpin oleh Mizukage Chojuro dan shinobi yang telah berkumpul sejak Kirig terus menghadapi bajak laut yang berkumpul di sana.

Meskipun ini adalah bagian dari strategi mereka, Tenma tampaknya tidak dapat menyembunyikan rasa frustasinya melihat betapa lambatnya pertempuran berlangsung.

Saudara yang diangkatnya, yaitu Isari mengatakan: "Bersabarlah dan cobalah untuk menunggu saat yang tepat".

Tenma ingin memenuhi harapan Araumi yang merupakan ayah angkatnya dan kepala klan Funato. Dia kemudian mulai bergerak untuk memulai pertarungan ini.

Lalu, bagaimana dengan Kagura yang kondisi terakhirnya ditusuk dari belakang oleh Funamushi?

Saksikan selengkapnya di Boruto episode 246, berikut cara nonton lewat aplikasi dan website nonton anime subtitle Indonesia.

Baca Juga: Ini Daftar Aplikasi dan Website Nonton Anime Sub Indo, Ada iQIYI, Bstation, WeTV, dll

Cara Nonton Boruto Episode 246

Boruto: Naruto Next Generation episode 246 sudah tersedia di beberapa platform seperti aplikasi atau website streaming anime sejak hari Minggu, 24 April 2022 pukul 16:30 WIB. Penggemar Boruto bisa nonton lewat platform atau website streaming anime mulai dari iQIYI, Viu, WeTV hingga Bstation/Bilibili.

Berikut cara nonton Boruto episode terbaru, lengkap dengan link nonton di platform atau situs nonton anime legal (iQIYi, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili)

  • Link iQIYI: www.iq.com (harus langganan VIP)
  • Link nonton WeTV: www.wetv.vip
  • Link nonton Bstation/Bilibili: www.biliblili.tv
  • Link nonton Viu: www.viu.com

Cara nonton Boruto episode 246 cukup buka beberapa link di atas, lalu temukan banner atau judul Boruto: Naruto Next Generation dalam kategori anime. Setelah itu pilih episode terbarunya, yakni episode 246.

Tersedia lengkap dengan opsi subtitle Indonesia dan juga pilihan resolusi hingga full HD dengan kualitas yang jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru