Nonton Classroom of the Elite S2, Streaming Sub Indo di iQIYI, Vidio, YouTube, dll

Selasa, 05 Juli 2022 | 08:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Classroom of the Elite S2, Streaming Sub Indo di iQIYI, Vidio, YouTube, dll

ILUSTRASI. Nonton Classroom of the Elite S2, Streaming Sub Indo di iQIYI, Vidio, YouTube, dll


ANIME - Nonton anime Classroom of the Elite Season 2 (Youkoso Jitsuryoku SHijou Shugi no Kyoushitsu e S2). Streaming sub Indo (subtitle Indonesiai) Classroom of the Elite S2 resmi lewat iQIYI, Vidio, Bstation/Biliblili hingga YouTube Muse Indonesia.

Tonton yang enggak kalah seru baru-baru ini tayang di awal bulan Juli 2022 ini. Buat Anda yang mungkin sudah mengikuti perkembangan anime yang satu ini cukup lama, akhirnya Classroom of the Elite Season 2 episode perdana resmi tayang (04/07/2022).

Setelah absen selama kurang lebih 5 tahun, Classroom of the Elite akhirnya kembali hadir melalui Season ke-2 di musim panas atau Summer 2022 ini.

Pertama kali mengudara pada tahun 2017, anime Classroom of the Elite cukup diminati oleh para penontonnya. Mengusung genre drama, psikologis, anime ini diadaptasi dari sebuah novel ringan (light novel) yang ditulis oleh Shogo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose.

Anime yang satu ini menceritakan tentang kehidupan anak sekolah yang cukup menarik. Dikutip dari deskripsi Classroom of the Elite S2, anime ini bercerita tentang SMA yang sangat modern terletak di Metropolitan Tokyo bergengsi yang sangat memiliki akreditasi tinggi.

Di sana, terdapat siswa dan siswi yang sangat elite, memiliki cara hidup yang tinggi sekali dan berbeda dengan sekolah pada umumnya.

Buat Anda yang mungkin belum sempat nonton, berikut ini sinopsis dan link nonton Classroom of the Elite Season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi.

Baca Juga: Anime Adaptasi Manhwa Solo Leveling Resmi Diumumkan! Kapan Mulai Tayang?

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2

Anime Classroom of the Elite Season 2

Mata Pelajaran 01 Semester 02: Dalam masa-masa pelik, ingatlah agar menjaga ketenangan diri.

Setelah merampungkan ujian di pulau terpencil, Ayanokoji Kiyotaka dan seluruh anggota kelas 1-D pun menikmati liburan musim panas di atas kapal pesiar.

Hanya saja, istirahat mereka terhentikan oleh suatu ujian istimewa.

Ayanokoji dipanggil ke sebuah ruangan bersama Karuizawa Kei dan kawan-kawannya untuk menerima instruksi. Ujian kali ini ternyata melewati batas antar kelas...

Penasaran seperti apa kelanjutan Classroom of the Elite Season 2 setelah musim pertamanya rilis kurang lebih 7 tahun yang lalu ini?

Berikut ini link nonton Classroom of the Elite S2 sub Indo (subtitle Indonesiai) resmi lewat iQIYI, YouTube (Muse Indonesia), Vidio dan Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Nonton Anime Rent a Girlfriend S2 Episode 1, Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Classroom of the Elite Season 2:

  • YouTube (Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=pVu_Rp-JZoM
  • Vidio: https://www.vidio.com/watch/7075950-episode-01
  • Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/1060488?bstar_from=bstar-web.index-page.0.0
  • iQIYI: https://www.iq.com/play/classroom-of-the-elite-s2-episode-1-2awlflpwfgs?lang=en_us

Jangan lupa pilih subtitle Indonesia untuk menampilkan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda pilih resolusi tertinggi untuk menampilkan visual yang lebih baik.

Akhir kata, selamat nonton Classroom of the Elite Season 2 sub Indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru