Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Kamis, 14 Maret 2024 | 07:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Link nonton anime Classroom of The Elite Season 3 episode 11 sub Indo, sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi, cek selengkapnya di sini. Nonton Classroom of The Elite Season 3 episode 11 sub Indo yang bisa lewat platform iQIYI, Bstation/Bilibili hingga channel YouTube resmi Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Belum sempat nonton anime Classroom of The Elite Season 3 episode terbaru pekan ini?

Baru-baru ini anime Classroom of The Elite Season 3 mendapatkan episode terbaru yang ke-11. Classroom of The Elite S3 episode 11 sub Indo terbaru resmi tayang pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20:30 WIB.

Pada anime Classroom of The Elite Season 3 episode 11 akan menampilkan pertarungan antara Ayanokoji vs Sakayanagi dalam Ujian Istimewa Terakhir Tahun Pertama yang akan dimulai.

Ini sekaligus menjadi ajang pertarungan sengit antara kelas A dan Kelas C. Seseru apa pertarungan antara kelas A dan C pada anime Clasroom of The Elite Season 3 episode 11 ini? 

Berikut ini adalah link streaming resmi nonton Classroom of The Elite Season 3 episode 11 sub Indo, info platform streaming yang legal, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 22 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Link Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 11 Sub Indo:

  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 11 (Bstation/Bilibili, Gratis episode terbaru terbuka seminggu setelahnya): https://www.bilibili.tv/id/play/2084237/13056832?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 11 (iQIYI, Gratis episode terbaru terbuka seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/classroom-of-the-elite-season-3-episode-11-1jeygph5wb0?lang=en_us
  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 11 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/jp-en/title/80193178
  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 11 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=-jIxXlIuXO0

Cara nonton Classroom of The Elite S3 episode terbaru sub Indo juga mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, kemudian pilih episode yang akan ditonton.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, ubah pada menu subtitle, biasanya menampilkan ikon "CC" kemudian pilih bahasa yang diinginkan. Jika Anda nonton lewat YouTube Muse Indonesia secara otomatis akan menampilkan sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi ketika nonton agar mendapatkan pengalaman terbaik. Sejauh ini nonton Classroom of The Elite Season 3 sub Indo yang resmi, legal dan gratis tersedia channel resmi YouTube Muse Indonesia.

Meskipun begitu, iQIYI dan Bstation/Bilibili juga bisa diakses secara gratis, namun dengan syarat atau kondisi di mana episode terbaru akan terbuka seminggu setelahnya.

Sinopsis Classroom of The Elite Season 3 episode 11 dapat Anda simak di bawah ini sebagai pengantar sebelum nonton secara penuh.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 10 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Sinopsis Classroom of The Elite Season 3 Episode 11

Anime Classroom of The Elite Season 3 episode 11

Anime Classroom of The Elite Season 3 episode 11 berjudul "Hanya Ada Satu Aturan Dalam Cinta, Yaitu Membuat Orang yang Engkau Cintai Bahagia".

DI saat Hirata pulih dari kondisi sebelumnya, kelas tampak bersatu kembali. Di saat yang sama, pertarungan Ayanokoji vs Sakayanagi dalam Ujian Istimewa  Terakhir Tahun pertama akan segera dimulai.

Lomba yang terpilih untuk pertandingan pertama adalah Bola Basket.

Merski kelas C memberikan perlawanan yang baik, ternyata itu karena kelas A menahan diri.

Selain itu Sakayanagi juga sudah memprediksi kalau Sudo akan masuk di tengah pertandingan dan akan hancur jika mendapatkan serangan mental...

Apakah Sudo akan tumbang? 

Akhir kata, selamat nonton Classroom of The Elite Seaon 3 episode 11 sub Indo yang link streaming resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru