Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 4

Senin, 27 Desember 2021 | 08:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 4

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 4


ANIME - Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entrtainment arc episode 4. Sudah tersedia di beberapa platform streaming anime legal dan gratis, seperti iQIYI, Viu, WeTV, dan Bstation (Bilibili).

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc akhirnya telah episode 4. Memasuki babak baru, kini Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu akan membantu Tengen Uzui sang Hashira Sound (Suara) di District Entertainment.

Mereka akan membantu Tengen Uzui menemukan ketiga istrinya yang hilang, rumornya ada keterlibatan iblis. Tanjiro, Inosuke, dan juga Zenitsu menuju ke tempat yang berbeda untuk mengetahui keberadaan ketiga istri Tengen tersebut.

Sementara itu, Inosuke berhasil menyelinap ke kamar Makio dan berhasil mendeteksi keberadaan iblis. Bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 4.

Baca Juga: Anime Tokyo Revengers Dikonfirmasi Lanjut, Menuju Christmas Showdown Arc

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 4

Inosuke - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc episode 4

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertianment arc episode 4 bakal berjudul "Tonight" atau Malam Ini.

Inosuke bermaksud untuk masuk ke kamar Makio, namun yang ditemukan kosong. Tetapi Inosuke mendeteksi keberadaan ibils.

Kemudian dia mengejarnya, sayangnya hanya sehelai rambut yang tertinggal. 

Sementara itu, di rumah Kyogoku, Zenitsu berusaha mencari sumber suara tangisan seperti gadis muda. Kemudian dia bertemu dengan seorang oiran, yang diyakini adalah iblis.

Iblis yang tinggal di District Entertainment sebagai Warabihime Oiren adalah peringkat enam atas bernama Daki.

Mampukah Zenitsu menghadapi iblis tersebut? Bagaimana kondisi terkini Inosuke setelah mengejar iblis tersebut?

Saksikan kelanjutannya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 4 akhir pekan ini. Jangan sampai terlewat, simak jadwalnya di bawah ini.

Baca Juga: Trailer Baru Attack on Titan: The Final Part 2, Perlihatkan Scene yang Bakal Muncul

Cara nonton Demon Slayer: KImetsu no Yaiba District Entertainment Arc Episode 4

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 4 bakal tayang mulai hari Minggu, 26 Desember 2021 pukul 22:45 WIB. Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc juga cukup mudah.

Anda dapat mengunjungi beberapa platform/aplikasi/situs streaming anime yang gratis dan legal, seperti iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation (Bilibili). Ketuk banner Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc di halaman utama.

Bila tidak muncul, Anda dapat menuju ke kategori anime atau langsung cari di kolom pencarian dengan kata kunci "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc".

Pilih episode terbaru, yakni episode 4. Meski demikian, beberapa platform streaming melanjutkan dari Mugen Train arc, oleh karena itu Anda dapat pilih episode 11.

Jangan lupa gunakan subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, pilih resolusi tertinggi supaya kualitas video-nya semakin jernih.

Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru