Nonton Drakor Marry My Husband Episode 4 Subtitle Indonesia, Ini Perolehan Ratingnya

Rabu, 10 Januari 2024 | 15:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Marry My Husband Episode 4 Subtitle Indonesia, Ini Perolehan Ratingnya

Nonton Drakor Marry My Husband Episode 4 Subtitle Indonesia, Ini Perolehan Ratingnya.


Drakor Marry My Husband - Nonton drakor Marry My Husband untuk melihat akting terbaru Park Min Young di drakor adaptasi webtoon. Ini rating drakor Marry My Husband episode 4 yang bersaing dengan Love Song for Illusion.

Marry My Husband hadir sebagai drakor terbaru 2024 yang tayang perdana pada 1 Januari 2024. Drakor Marry My Husband juga dibintangi Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Berikut sinopsis dan link nonton drakor Marry My Husband subtitle Indonesia. Rating drakor Marry My Husband episode 4 bersaing dengan drakor terbaru Love Song for Illusion.

Baca Juga: Promo Alfamart Produk Kecantikan Diskon 40% Januari 2024, Potongan Harga untuk Popok

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband berkisah tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang hidupnya menyedihkan. Kang Ji Won di drakor Marry My Husband mencari uang karena suaminya egois dan pengangguran.

Suami Kang Ji Won yaitu Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berhubungan dengan wanita bernama Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Kang Ji Won juga menderita karena ibu mertuanya yang selalu menuntut.

Hidupnya semakin menderita di drakor ini saat Kang Ji Won mengetahui bahwa dia menderita kanker. Kang Ji Won tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup, dia bertengkar dengan suami dan selingkuhannya.

Drakor Marry My Husband

Saat bertengkar di drakor Marry My Husband, Kang Ji Won terbunuh oleh suaminya. Saat terbangun dan membuka mata, ternyata dia kembali ke masa lalu saat masih berkencan dengan Park Min Hwan.

Kang Ji Won yang tidak ingin menikah dengan Park Min Hwan lagi berusaha menjodohkan Min Hwan dengan Jung Soo Min. Kang Ji Won juga disukai oleh teman kerjanya yaitu Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Baca Juga: Promo Indomaret Harga Khusus Member, Banyak Promo Beli 2 Gratis 1 di Januari 2024

Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband disutradarai oleh Park Won Gook (Poong, The Joseon Psychiatrist). Naskah drakor Marry My Husband ditulis oleh Seong So Jak (webcomic) dan Shin Yoo Dam (Awaken).

  • Link Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/Marry-My-Husband/0U9LVA2T8NCPW1W1B51AGU7KCR

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Park Seo Joon dan Han So Hee di Teaser Foto

Rating Drakor Marry My Husband Episode 4

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband episode 4 tayang pada Selasa (9/1) di tvN. Menurut Nielsen Korea, drakor Marry My Husband mendapatkan rating 7,6 persen di tvN.

Drakor Marry My Husband mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Rating drakor Marry My Husband episode 4 ini juga menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Drakor Love Song for Illusion

Di slot penayangan Senin dan Selasa malam, drakor Marry My Husband bersaing dengan drakor terbaru Love Song for Illusion dibintangi Park Ji Hoon yang raih 2,3 persen di KBS2 TV.

Selanjutnya ada drakor romantis Tell Me That You Love Me yang meraih 1,5 persen di channel ENA dan drakor terbaru Between Him and Her yang cetak 0,4 persen di channel A.

Nantikan persaingan rating keempat drakor ini di minggu depan. Drakor Marry My Husband merupakan drakor adaptasi webtoon yang memiliki total 16 episode di tvN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru