Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia, Sinopsis Drakor Terbaru 2024

Selasa, 02 Januari 2024 | 13:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia, Sinopsis Drakor Terbaru 2024

Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia, Sinopsis Drakor Terbaru 2024 Dibintangi Park Min Young.


Drakor Marry My Husband - Marry My Husband menjadi drakor terbaru 2024 yang sudah dinantikan sejak lama. Tampilkan aktris ternama Park Min Young, ini sinopsis dan link nonton drakor Marry My Husband subtitle Indonesia.

Marry My Husband merupakan drakor terbaru Park Min Young yang telah berulang kali sukses di genre romantis komedi. Park Min Young kini kembali di drakor terbaru 2024 tentang balas dendam.

Seperti apa sinopsis cerita drakor Marry My Husband yang adaptasi webtoon dan peran Park Min Young? Berikut deretan pemeran dan link nonton drakor Marry My Husband subtitle Indonesia.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Desember 2023, Ada 2 Drama Korea Baru

Pemeran Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband tampilkan aktris utama pada Park Min Young. Park Min Young dikenal dengan perannya di drakor romantis komedi populer seperti Her Private Life dan What's Wrong With Secretary Kim.

Park Min Young bertemu Na In Woo (Longing for You). Lee Yi Kyung (Welcome to Waikiki 2), Song Ha Yoon (Fight For My Way), Lee Gi Kwang (Monster), dan Go Min Jung (Hometown Cha-Cha-Cha) di Marry My Husband.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna di Awal Januari 2024, Promo Sampai Akhir Pekan

Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drakor A Bloody Lucky Day dibintangi Yoo Yeon Seok tayang gantikan Twinkling Waermelon yang tamat di tvN. Slot penayangan Senin dan Selasa selanjutnya akan diisi oleh drakor Marry My Husband.

Drakor Marry My Husband tayang 1 Januari 2024 di tvN dan Prime Video. Drakor Marry My Husband disutradarai Park Won Gook (Poong, The Joseon Psychiatrist) dan ditulis Seong So Jak (webcomic).

  • Link Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/Marry-My-Husband/0U9LVA2T8NCPW1W1B51AGU7KCR

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Death's Game Part 2 Episode 5-8, Teaser Baru Siapkan Plot Twist?

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband tampilkan Park Min Young sebagai pasien di rumah sakit. Park Min Young memakai penutup kepala karena karakter yang diperankan di drakor ini menderita kanker.

Drakor Marry My Husband kisahkan Kang Ji Won (Park Min Young) yang hidupnya menyedihkan. Kang Ji Won di drakor Marry My Husband sibuk mencari uang karena suaminya egois dan pengangguran.

Suami Kang Ji Won yaitu Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) selingkuh dengan wanita bernama Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Kang Ji Won juga menderita karena ibu mertuanya yang selalu menuntut.

Drakor Marry My Husband

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 1 Januari 2024 Spesial Tahun Baru, Promo Beli 2 Gratis 1

Hidupnya semakin menderita di drakor Marry My Husband saat Ji Won mengetahui dia terkena kanker. Kang Ji Won tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Dia bertengkar dengan suami dan selingkuhannya.

Saat bertengkar di drakor Marry My Husband, Ji Won terbunuh oleh suaminya. Ketika Kang Ji Won bangun dan membuka mata, ternyata dia kembali ke masa lalu saat masih berkencan dengan Park Min Hwan.

Drakor Marry My Husband

Kang Ji Won yang tidak ingin menikah lagi dengan Park Min Hwan berusaha menjodohkan Min Hwan dengan Jung Soo Min di drakor Marry My Husband. Ji Won kini disukai teman kerjanya yaitu Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Apakah Kang Ji Won akhirnya akan menikah dengan Yoo Ji Hyeok? Karakter Yoo Ji Hyeok di drakor Marry My Husband memiliki sebuah rahasia. Nantikan kisah mereka selengkapnya di drakor Marry My Husband.

Teaser dan poster terbaru drakor Marry My Husband menampilkan keempat tokoh utama. Ada Kang Ji Won, mantan suaminya, selingkuhan suaminya, dan pria yang dekat dengannya di drakor Marry My Husband.

Trailer drakor Marry My Husband menunjukkan Ji Won yang terkejut menyadari telah kembali ke masa lalu. Sementara itu poster drakor Marry My Husband menunjukkan karakter Kang Ji Won yang siap balas dendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru