Nonton Drakor Queen of Tears Episode 5 & 6 Subtitle Indonesia, Rating Semakin Tinggi

Senin, 25 Maret 2024 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Queen of Tears Episode 5 & 6 Subtitle Indonesia, Rating Semakin Tinggi

Nonton Drakor Queen of Tears Episode 5 & 6 Subtitle Indonesia, Rating Semakin Tinggi


DRAMA KOREA - Drakor Queen of Tears episode 5 dan 6 subtitle Indonesia akhirnya tayang dengan cerita semakin seru. Ini rating drakor Queen of Tears episode 5 dan 6 dibintangi Kim Soo Hyun yang semakin meningkat.

Queen of Tears merupakan drakor terbaru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang mengusung cerita genre romantis, komedi, keluarga dan konflik pernikahan.

Drakor Queen of Tears saat ini populer karena chemistry akting dari 2 bintang ternama dan alur cerita yang seru. Berikut rating drakor Queen of Tears episode terbaru yang tayang di akhir pekan.

Baca Juga: Promo KFC Attack Hanya Rp 19.000-an Mulai Senin Sore, Rekomendasi Buka Puasa Murah

Rating Drakor Queen of Tears Episode 5

Drakor Queen of Tears akhirnya menayangkan episode terbaru yang sudah ditunggu-tunggu pada Sabtu (23/3). Menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Tears episode 5 raih rating 11 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears bersaing dengan 2 drakor terbaru lainnya di akhir pekan. Ada drakor Hide genre misteri thriller dibintangi Lee Bo Young yang mencetak rating 4,1 persen di JTBC.

Drakor Queen of Tears

Selanjutnya ada drakor terbaru Beauty and Mr. Romantic genre romantis komedi yang pasangkan Im Soo Hyang dengan Ji Hyun Woo yang tayang perdana dengan rating 15,3 persen di KBS2 TV.

Di sisi lain ada drakor Flex x Cop dibintangi Ahn Bo Hyun yang mendapatkan rating 9,3 persen di SBS dan drakor Wonderful World dari Cha Eun Woo yang meraih 6,3 persen di MBC.

Baca Juga: Nonton Drakor Pyramid Game Episode 9-10 Subtitle Indonesia yang Tamat, Ini Pemerannya

Rating Drakor Queen of Tears Episode 6

Di episode selanjutnya, drakor Queen of Tears episode 6 pada Minggu (24/3) mendapatkan rating lebih tinggi lagi. Drakor Queen of Tears meraih angka 14,1 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears

Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Queen of Tears di tvN. Drakor Queen of Tears semakin meningkatkan rating dua digitnya.

Sementara itu, episode terbaru drakor Beauty and Mr. Romantic meraih rating 17,2 persen di KBS2 TV dan Hide mencetak rating 4,7 persen di JTBC.

Baca Juga: Budi Pekerti Populer, Rekomendasi 5 Film Indonesia Terbaru Netflix di Akhir Pekan

Nonton Drakor Queen of Tears Episode 5 dan 6 Subtitle Indonesia

Selain deretan pemerannya, Drakor Queen of Tears juga menarik perhatian karena ditulis oleh Park Ji Eun yang sukses dengan drakor Crash Landing on You dan My Love From The Star.

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears disutradarai oleh Jang Young Woo (Bulgasal). Berikut link nonton drakor Queen of Tears episode 5 dan 6 subtitle Indonesia di layanan streaming hiburan Netflix.

  • Nonton Drakor Queen of Tears Episode 5 dan 6 Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id-en/title/81707950

Selanjutnya: Begini Upaya Bapanas Hadapi Dampak Badai La Nina Terhadap Komoditas Pangan

Menarik Dibaca: Aman dan Sehat, Inilah Sayuran Hijau yang Boleh Dimakan Penderita Asam Urat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru