Nonton Everything Everywhere All at Once Online, Film yang Borong 7 Piala Oscar 2023

Senin, 13 Maret 2023 | 16:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Everything Everywhere All at Once Online, Film yang Borong 7 Piala Oscar 2023

Everything Everywhere All At Once menangkan 7 piala Oscar 2023, ini link nonton Everything Everywhere All At Once dibintangi Michelle Yeoh.


FILM - Film Everything Everywhere All at Once borong 7 piala di ajang penghargaan Oscar 2023. Bagi yang penasaran, berikut link nonton Everything Everywhere All at Once online yang dibintangi Michelle Yeoh.

Film Everything Everywhere All at Once semakin mendapatkan banyak pujian setelah memborong 7 piala di acara Academy Award atau Oscar 2023. Everything Everywhere All at Once disutradarai Daniel Kwan dan Daniel Scheinert.

Tidak hanya Michelle Yeoh, film Everything Everywhere All at Once menampilkan akting dari Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jamie Lee Curtis, James Hong, dan banyak lagi. Film ini kembali ramai dibicarakan usai borong piala Oscar 2023.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Maret 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Everything Everywhere All at Once di Oscar 2023

Everything Everywhere All At Once

Everything Everywhere All at Once menjadi sorotan di ajang penghargaan Oscar ke-95 pada 13 Maret 2023 waktu setempat. Tidak tanggung-tanggung, Everything Everywhere All at Once menangkan 7 piala Oscar 2023.

Michelle Yeoh diumumkan sebagai Best Actress dan Ke Huy Quan memenangkan Best Supporting Actor. Selanjutnya, Jamie Lee Curtis dari film Everything Everywhere All at Once juga menangkan Best Supporting Actress di Oscar 2023.

Everything Everywhere All at Once tidak hanya tampilkan aktor dan aktris berbakat. Dua sutradara film Everything Everywhere All at Once yaitu Daniel Kwan dan Daniel Scheinert meraih piala Best Director di Oscar 2023.

Dua sutradara itu juga membawa pulang piala Best Writing (Original Screenplay) di Oscar 2023. Begitu juga dengan Paul Rogers dari Everything Everywhere All at Once yang raih piala Best Film Editing di ajang Oscar 2023 ini.

Di akhir, kemenangan yang paling membanggakan untuk film Everything Everywhere All at Once di Oscar 2023 adalah meraih Best Picture. Selamat untuk film Everything Everywhere All at Once yang kalahkan film-film hebat lainnya.

Baca Juga: Ada The Glory Season 2, Ini Jadwal Tayang 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023

Link Nonton Everything Everywhere All at Once

Everything Everywhere All At Once

Kesuksesan Everything Everywhere All at Once di Oscar 2023 membuat banyak orang antusias untuk nonton ulang film ini. Apalagi bagi yang belum sempat menyaksikan. Ini link nonton Everything Everywhere All at Once secara online.

  • Link nonton Everything Everywhere All at Once: https://www.hbogoasia.id/movies/037489X0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru