Nonton Film Thor: Love and Thunder, Sutradara Serial TV Loki Berikan Pujian Ini

Kamis, 07 Juli 2022 | 09:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Film Thor: Love and Thunder, Sutradara Serial TV Loki Berikan Pujian Ini

Film Thor: Love and Thunder produksi Marvel Studios mendapatkan pujian dari sutradara serial TV Loki yang tayang di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Thor: Love and Thunder menampilkan kembali Chris Hemsworth di Marvel Cinematic Universe. Thor: Love and Thunder mendapatkan pujian dari Kate Herron, sutradara serial TV Loki.

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat Thor (Chris Hemsworth) di Marvel Cinematic Universe. Usai Avengers: Endgame, Thor bergabung dengan tim Guardians untuk petualangan baru di Thor: Love and Thunder ini. 

Thor bertemu lagi dengan sederet karakter yang telah muncul di film solo Thor sebelumnya. Ada Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan juga Jane Foster (Natalie Portman).

Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Bulan Juli 2022, Banyak Cerita Seru!

Jane Foster bahkan tidak hanya muncul sebagai mantan kekasih Thor. Jane kini menjadi superhero wanita bernama Mighty Thor yang memiliki kostum, kekuatan dan bahkan senjata yang sama dengan Thor Odinson. 

Selain itu, Thor: Love and Thunder juga membawa villain baru Gorr The God Butcher yang menyeramkan. Karakter villain ini sekaligus menjadi penampilan akting pertama bagi aktor Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. 

Sutradara Loki puji Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder tayang secara global mulai 8 Juli 2022. Namun, beberapa orang telah mendapat kesempatan untuk menonton Thor: Love and Thunder lebih awal. Salah satunya adalah Kate Herron, sutradara serial TV Loki. 

Usai menonton Thor: Love and Thunder, sutradara serial TV Loki yang tayang di Disney+ tersebut tampak kagum dengan film baru Thor. Apalagi film ini diarahkan Taika Waititi yang sukses menyutradarai Thor: Ragnarok (2017). 

 

Sutradara Kate Herron melalui Twitter mengungkapkan, "Tanpa spoiler, saya di sini hanya ingin mengatakan tontonlah Thor: Love and Thunder dari Taika Waititi karena ini sangat menyenangkan. Saya tertawa. Saya menangis dan tertawa lagi". 

Digarap oleh sutradara yang sama, Thor: Love and Thunder mendapatkan pujian seperti kesuksesan Thor: Ragnarok yang menggabungkan cerita tragis superhero dengan banyak humor di dialog maupun adegannya. 

Taika Waititi memberikan warna yang berbeda untuk Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder dibandingkan dua film solo Thor dari sutradara lain. Aksi seru dan lucu dari Thor di Thor: Love and Thunder siap menghibur penonton. 

Baca Juga: Loki Diharapkan Muncul di Thor: Love and Thunder, Ini Tanggapan Lucu Chris Hemsworth

Thor: Love and Thunder

Meski filmnya tidak lepas dari kritik karena humornya, Thor: Love and Thunder dari Taika Waititi tetap layak ditonton untuk melihat kelanjutan perjalanan cerita Thor Odinson di Marvel Cinematic Universe. 

Thor: Love and Thunder saat ini mendapatkan skor 70% tomatometer di situs Rotten Tomatoes dengan 177 review. Thor menjadi satu-satunya superhero yang memiliki 4 film solo produksi Marvel Studios. 

Sementara itu, nantikan juga serial TV Loki season 2 bersama Tom Hiddleston yang akan kembali di Disney+. Nantikan siapa saja sutradara dan para pemeran yang akan muncul di serial TV Loki season 2. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru