Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Jumat, 16 September 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation


KONTAN.CO.ID - Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10 (The Devil is a Part-timer!!). Anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di Bstation/Bilibili, bisa nonton gratis juga.

Masih belum sempat nonton anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 yang terbaru ini? Raja iblis yang nyambi ini episode barunya tayang setiap hari Kamis mulai pukul 21:35 WIB.

Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 sub Indo resmi juga sudah bisa disaksikan lewat platform streaming anime kesayangan Anda, termasuk Bstation/Bilibili.

Raja iblis bakal ngapain ya di episode barunya ini? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut link nonton Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 sub Indo.

Baca Juga: Link Pesan Tiket Online One Piece Film Red Nonton di Bioskop CGV dan Cinepolis

  • Bstation/Bilibili (Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/1060402/11442645?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Catchplay+ (Berlangganan): https://www.catchplay.com/id/video/3eccee1f-13fa-4be7-8de2-4146cd26c6fa
  • Sushiroll (Berlangganan): https://sushiroll.co.id/series/38076ff6-1f17-47d6-a634-1e78478e8b4d

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10, ada baiknya simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 11, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!)

Preview Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 10

Anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 berjudul "Raja Iblis bersikeras untuk membeli TV".

Dalam episode barunya ini akan menceritakan sang raja iblis yang bersikeras ingin membeli TV. Dia percaya bahwa masih memiliki uang ekstra yang cukup ketika mereka bekerja di pantai hingga membantu memanen di ladang milik keluarga Sasaki.

Sementara itu, Ashiya enggan menghabiskan uang dalam jumlah besar hanya untuk satu barang. Meski demikian, Maou meyakinkannya dengan mengatakan kepadanya dia juga bisa menggunakan poin yang telah dikumpulkan dari waktu ke waktu dari membeli peralatan rumah tangga.

Di akhir episode sebelumnya, para penggemar juga melihat bagaimana Emi menerima telepon dari Emerada Etuva yang menanyakan apakah seseorang bernama Lailah telah datang menemuinya.

Rupanya, wanita ini adalah ibu dari Emi. Ini membuat Emi kesal karena dia bahkan tidak menyadari bahwa ibunya masih hidup, apalagi berada di dekatnya.

Apakah Raja Iblis Sadao Maou akhirnya berhasil membeli TV? Tonton selengkapnya hanya di Hataraku Maou-sama!! S2 episode 10 sub Indo resmi lewat link di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru