Link Pesan Tiket Online One Piece Film Red Nonton di Bioskop CGV dan Cinepolis

Jumat, 16 September 2022 | 09:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Pesan Tiket Online One Piece Film Red Nonton di Bioskop CGV dan Cinepolis

ILUSTRASI. Link Pesan Tiket Online One Piece Film Red Nonton di Bioskop CGV dan Cinepolis


KONTAN.CO.ID - Simak link resmi pesan tiket online One Piece Film Red nonton di bioskop CGV dan Cinepolis. Tiket One Piece Film Red sudah bisa dibeli per 15 September 2022 di bioskop CGV dan Cinepolis untuk penayangan jadwal reguler, yakni 21 September 2022.

Apakah Anda salah satu One Piece sudah tidak sabar nonton film yang ditunggu-tunggu ini tayang di bioskop Indonesia?

Daftar Isi

Seperti yang kita ketahui, film layar lebar One Piece Film Red secara resmi akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan, tiket untuk jadwal fan screening ludes diserbu para penggemarnya.

Tetapi jangan khawatir, bila Anda mungkin masih belum kebagian tiket nonton fan screening One Piece Film Red, masih ada jadwal reguler yang tayang serempak di seluruh biosop Indonesia. Tidak perlu menunggu terlalu lama, jadwal penayangan One Piece Film Red ini akan tayang mulai 21 September 2022 di seluruh bioskop Indonesia yang menayangkan film tersebut.

Kabar baiknya, CGV dan Cinepolis Indonesia belum lama ini mengumumkan penjualan tiket pre-sale One Piece Film Red untuk jadwal reguler. Enggak perlu antre saat hari pertama tayang, Anda bisa pesan tiket One Piece Film Red secara online.

Melalui akun sosial media resmi CGV dan Cinepolis Indonesia, kedua bioskop tersebut telah mengumumkan bahwa tiket One Piece Film Red sudah bisa dipesan secara online.

Baca Juga: Tanggal Rilis Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Terungkap! Tayang Perdana Oktober

Bagi Anda yang tertarik untuk nonton di hari pertama penayangan tanpa harus antre, berikut ini link pesan tiket online One Piece Film Red di CGV dan Cinepolis:

  • Pesan tiket online One Piece Film Red | CGV: https://www.cgv.id/en/movies/info/22017000/2022-09-21
  • Pesan tiket online One Piece Film Red | Cinepolis: https://cinepolis.co.id/Movies.aspx?Id=20147636-45ba-41f7-957e-38e9ddbe0eba&Name=ONE_PIECE_FILM:_RED_(13+__)

Selain lewat website, tiket One Piece Film Red juga bisa dipesan melalui aplikasi CGV atau Cinepolis. Sebelum pesan tiket online One Piece Film Red, pastikan Anda telah memilih bioskop terdekat dari tempat tinggal.

Ngomongin soal One Piece Film Red, film layar lebar ini bakal nyeritain apa sih? Simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Hataraku Maou-sama!! S2 Episode 10 (The Devil is a Part-Timer!!), Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis One Piece Film Red

Poster One Piece Film Red jadwal resmi Indonesia

Uta adalah penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya menyembunyikan identitas sebenarnya, yang digambarkan sebagai "dunia lain".

Dia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya melalui konser live. Saat venue dipenuhi dengan semua penggemar Uta, termasuk para bajak laut yang bersemangat, Marine yang mengawasi, dan bajak laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy juga turut datang untuk melihat penampilan anggunnya serta suara yang telah ditunggu-tunggu hingga membuat seluruh dunia akan segera bergema.

Dari sinilah kisah Luffy dimulai menjadi sesuatu yang mengejutkan.

Semuanya bakal terungkap di One Piece Film Red, kabarnya Shanks juga punya peran penting di film ini, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru