Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 24, Cek Link Resmi di Bstation

Jumat, 29 September 2023 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 24, Cek Link Resmi di Bstation


ANIME - Nonton anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 sub Indo resmi dan legal yang sekarang sudah tersedia di platform kesayangan Anda. Nonton Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 episode 24 bisa cek sekarang juga link resminya di situs maupun aplikasi Bstation/Bilibili.

Anime Raja Iblis Nyambi Season 2 Part 2 episode terbaru sudah rilis guys! Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 10 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 28 September 2023 mulai pukul 21:35 WIB.

Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 atau yang juga dikenal dengan judul The Devil is a Part-Timer episode terbaru ini akan berfokus pada Maou dan Emi yang bekerja sama satu sama lain menghadapi Gabriel.

Tidak hanya mereka berdua yang ikut andil dalam pertarungan tersebut, Acieth Alla dan Alas Ramus juga terlibat dalam pertarungan tersebut.

Bagi Anda yang masih mengikuti Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 atau The Devil is a Part-Timer!!, cek link streaming resmi sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Anime Terbaru Tayang Musim Gugur 2023

Link nonton Hataraku Maou-Sama!! Season 2 Part 2 Episode 24 (The Devil is a Part-Timer!!):

  • Bstation/Bilibili (Gratis, Episode Terbaru Harus Berlangganan): https://www.bilibili.tv/id/play/2088314/12901923?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Catchplay+ (Berlangganan): https://catchplay.com/id/video/d783ebb6-5f7d-4dde-9760-ddd8a92fefc5
  • Sushiroll (Berlangganan): https://sushiroll.co.id/series/84144420-9fd4-4890-a427-5bc80bf6cdbd

Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode terbaru sub Indo dapat mengunjungi salah satu link resmi di atas. Bagi Anda yang hendak menonton  Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 lewat Bstation/Bilibili, episode barunya yang gratis akan terbuka pekan depan.

Denga kata lain, episode tersebut akan dibuka ketika episode baru rilis. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia ketika nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2, ketuk tombol CC lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 episode 24 sub Indo, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 23, Cek Link Resmi di Bstation

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 24 (The Devil is a Part-Timer!!)

Hataraku Maou-sama Season 2 Part 2 episode 24 (The Devil is a Part-Timer)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 tampaknya akan menampilkan akasi antara Maou dan Emil yang bekerja sama melawan Gabriel, begitu pula dengan Acieth Alla dan Alas Ramus yang ikut terlibat.

Sementara itu, Aciel kemungkinan akan menghadapi satu malaikat lainnya.

Di tempat lain di Benua Barat, Suzuno dan Albert menemukan Katredal yang mengisyaratkan bahwa mereka akan teleportasi kembali ke Heavensky. Oleh sebab itu, mereka berdua juga akan terlibat dalam pertarungan yang dihadapi oleh Maou dan Emi.

Akhir kata, selamat nonton anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 sub Ind yang sekarang sudah bisa ditonton lewat Bstation/Bilibili serta platform streaming resmi dan legal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru