Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2, Streaming Sub Indo di Sini

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2, Streaming Sub Indo di Sini


ANIME - Nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) atau Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia sudah tersedia. Streaming Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 sub Indo tersedia platform Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website dan aplikasinya.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia pekan ini memasuki episode yang ke-2. Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 tayang pada hari Jumat, 13 Januari 2023 pukul 00:28 WIB yang sub Indo resminya tersedia di platform Bstation/Bilibili.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton anime Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia episode 2 dapat menyimak link sub Indo resmi berikut ini.

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 atau anime Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia ini akan berfokus pada Ray yang berlatih dan mengenal tentang dirinya dan ekuatannya.

Mau tahu selengkapnya? Berikut link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 atau anime Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 2 ada Berapa Episode? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 atau Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia:

  • Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 atau Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2075232/12712079?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia sub Indo ini cukup mudah. Anda dapat membuka link di atas, nantinya akan menuju ke website resmi Bilibili atau ke aplikasi Bstation jika lewat ponsel pintar.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan cerita anime tersebut. Pastikan Anda juga menonton dengan resolusi video tertinggi supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 atau Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia:

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2

Dilansir dari Otakuart, anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 berjudul "The Boy Who Became the Wrold's Strongest Sorcerer Begins His Practial Exercises".

Perjalanan Ray di akademi akan berlanjut dan dia juga akan berlatih lebih banyak tentang dirinya dan kekuatannya.

Untuk latihannya, Ray akan memasuki sebuah sanctuary yang dipenuhi oleh pria-pria berotot. Dalam preview yang telah dirilis, Ray juga terlihat memiliki kilas balik terkait Perang Timur yang sangat baik di ingatannya.

Penasaran dengan kelanjutan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2? Simak jadwal lengkapnya berikut ini, dan tempat nonton sub Indo resmi.

Akhir kata, selamat nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 atau anime Penyihir Pedang Es akan Menguasai Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru