Nonton I Parry Everything Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap Link Streaming Gratis

Jumat, 26 Juli 2024 | 03:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton I Parry Everything Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap Link Streaming Gratis

ILUSTRASI. Nonton I Parry Everything Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap Link Streaming Gratis


ANIME - Link nonton anime I Parry Everything episode 4 sub Indo, cek streaming gratis selengkapnya di sini. Nonton I Parry Everything subtitle Indonesia yang legal dan gratis sekarang sudah tersedia di Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia, simak pembahasan lengkapnya di sini.

Noor jalan-jalan bareng Lynne ke luar kota mau berburu Goblin.

Masih mengikuti anime yang tokoh utamanya bernama Noor ini? I Parry Everything baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-4 untuk pekan ini di mana sub Indo resminya tayang pada hari Kamis, 25 Juli 2024 pukul 22:00 WIB.

I Parry Everything episode 4 yang terbaru ini berpusat pada Noor yang akan menjalankan pekerjaan di luar kota kastel. Ini semua berkat Lynne, karena dia adalah petualang peringkat "Perak", sehingga Noor berkesempatan untuk menjalankan pekerjaan tersebut.

Meski pada awalnya mereka hendak berburu Goblin, namun hal yang mereka hadapi adalah hal yang tak terduga.

Bukan Goblin biasa, melainkan Goblin Emperor yang telah menanti mereka!

Penasaran dengan lanjutan anime I Parry Everything episode 4 sub Indo yang terbaru ini? Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton I Parry Everything episode 4 yang terbaru ini, simak link streaming yang legal dan resmi lengkap dengan deskripsi sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Nonton I Parry Everything Episode 4:

  • Nonton I Parry Everything episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2111844/13352953?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton I Parry Everything episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/ZwoDsP_09VM?si=DaDRBxwAIaTsG_cq

Cara nonton anime I Parry Everything sub Indo atau subtitle Indonesia cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming yang legal dan resmi di atas.

Nantinya akan menuju ke website atau aplikasi streaming masing-masing platform yang dituju, misalnya Bstation atau YouTube.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, atur resolusi ke opsi tertinggi, misalnya 1080P atau setidaknya 720P.

Untuk mengetahui seperti apa cerita tentang I Parry Everything episode terbaru, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton I Parry Everything Episode 3 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Sinopsis I Parry Everything Episode 4

I Parry Everything episode 4

Anime I Parry Everything episode 4 berjudul "Aku Menangkis Goblin".

Lynne merupakan petualang peringkat "Perak". Kedekatannya dengan Lynne akhirnya membuat Noor berkesempatan mengambil misi di luar kota kastel yang sudah lama ia nantikan.

Ia pergi untuk membasmi goblin dengan penuh semangat, tetapi yang ditemuinya adalah sosok Goblin Emperor raksasa yang tidak seharusnya ada di sana...!

Sementara itu, Rein yang tengah menyelidiki area di sekitar ibu kota kerajaan merasakan sesuatu yang bisa mengguncang kerajaan berdasarkan laporan dari Korps Bayangan.

Akankah Noor dapat menangkis Goblin Emperor?

Akhir kata, selamat menonton anime I Parry Everything episode 4 sub Indo terbaru yang link streaming legal dan tentu saja gratis dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru