Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 13 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbarunya

Selasa, 27 Juni 2023 | 09:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 13 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbarunya

ILUSTRASI. Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 13 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbarunya


ANIME - Nonton Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia belum tersedia? Cek jadwal terbarunya dan alasan penundaan Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo.

Lagu nungguin Isekai de Cheat Skill episode baru tayang? Kabar yang kurang mengenakan datang dari anime yang segera memasuki episode terakhir ini.

Baru-baru ini Isekai de Cheat Skill episode 13 yang merupakan penutup untuk Season 1 ini dikabarkan mengalami penundaan. Berdasarkan cuitan resmi Isekai de Cheat Skill di Twitter (@iseleve_anime), mereka mengumumkan bahwa alasan produksi menyebabkan penundaan jadwal tayang episode 13 dari anime tersebut.

Jika sesuai dengan jadwal, Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo seharusnya dirilis pada hari Senin (26/6) mulai pukul 23:00 WIB. Berikut ini jadwal terbaru Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

Jadwal Isekai de Cheat Skill Episode 13 (Update Terbaru)

Berdasarkan pengumuman penundaan anime tersebut, jadwal tayang Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo tayang pada hari Rabu, 28 Juni 2023. Jika mengikuti jam rilis sebelumnya, Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo bakal diupdate mulai pukul 23:00 WIB.

Nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru yang resmi dan legal tersedia di layanan streaming Bstation/Bilibili, bisa diakses via website resmi atau aplikasi di ponsel pintar.

Penasaran dengan cerita Isekai de Cheat Skill episode 13 atau yang terakhir ini? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hell's Paradise: Jigokuraki Episode 12 Subtitle Indonesia, ini Link Netflix

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 13

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins

Anime Isekai de Cheat Skill episode 13 berjudul "Yuuya and Kaori". 

Pada episode terakhir ini, para penggemar akan melihat Yuuya yang akan bertarung dengan wanita misterius. Mempertimbangkan bahwa Usagi, kelinci yang sempat melatih Yuuya sepertinya tahu tentang kekuatannya, ada kemungkinan besar dia akan membantu.

Kaori berharap dapat bertemu dengan Yuuya, namun mengetahui bahwa tidak ada di rumah maka dia kembali ke tempatnya.

Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 13 sub Indo yang segera tayang sesuai dengan jadwal terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru